Sertifikat CHSE Jadi Semangat Baru Hotel Aston Banyuwangi pada 2021

by -1067 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Awal tahun 2021, menjadi semangat baru seluruh karyawan Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada tamu hotel, meski masih dalam masa pandemi Covid-19.

Terlebih lagi, sertifikat CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environmental Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI telah diterima di tangan oleh hotel bintang empat yang terletak di Jalan Brawijaya, Banyuwangi tersebut.

iklan aston
debat capres

“Alhamdulillah Sertifikat CHSE Dari Kemenparekraf RI sudah kami terima. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri  dan penyemangat kami untuk mengawali tahun 2021 yang masih dalam masa pandemi Covid-19,” kata Yosi Arivianto, General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center kepada seblang.com, Selasa (5/1/2021).

Dikatakannya, sertifikat CHSE itu sendiri diberikan oleh Kemenparekraf RI lantaran Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan salah satu hotel yang konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Selain itu, Hotel dalam naungan manajemen Archipelago Internasional ini, juga dinilai sudah memenuhi standar kebersihan, kesehatan, keselamatan dan lingkungan hidup bidang perhotelan di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan status tersertifikasi CHSE, Hotel kami dinyatakan telah melaksanakan secara benar dan konsisten sesuai panduan CHSE sektor pariwisata,”ujarnya

Yosi mengungkapkan, dalam penilaian CHSE Kemenparekraf RI itu, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center mendapatkan penilaian dengan peringkat ” Memuaskan”.

“Ini adalah langkah yang penting untuk menjamin bahwa kesehatan dan kenyamanan tamu adalah prioritas utama di ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center,” ujarnya.

Begitu juga dengan Novia Carera  Public Relations yang menyatakan bahwa Hotelnya sangat konsisten dengan kesehatan tamu dan karyawan yang juga akan berimbas kepada lingkungan sekitar yang selalu dijaga standar kesehatannya.

Kata Novia, hal terpenting yang diusung ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center ialah membangun kesadaran pentingnya protokol kesehatan di antara tamu, pengunjung dan karyawan hotel.

“Jika ada kesadaran, kita akan menjalankannya sepenuh hati. Kita disiplin demi keselamatan bersama,” pungkasnya.

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi tepat di pusat kota Banyuwangi. Lokasi dekat dengan bandara Blimbingsari dan Pelabuhan Ketapang.

Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center memiliki 123 kamar dengan 4 pilihan kamar yakni Superior, Premier, Deluxe, dan Suite yang masing-masing memiliki nuansa modern. Pilihan tepat untuk akomodasi selama berlibur ataupun acara bisnis dengan dilengkapi 1 ballroom berkapasitas hingga 1000 orang dan 6 ruang meeting.

Perlu diketahui, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan salah satu hotel di bawah naungan manajemen Archipelago International.

Perusahaan manajemen perhotelan ini mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi.

Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel dan NOMAD Hostels.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.