Sejak Viral Mirip Jokowi Imron Gondrong Banyak Dikunjungi Warga yang Ngajak Selfie

by -2203 Views
Foto : Imron Gondrong saat diwanwancarai dikediamannya. (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Imron Sholeh, warga Dusun Sumberluhur, Desa Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, mendadak viral. Bagaimana tidak, pria berusia 46 Tahun ini  memiliki wajah mirip Jokowi.

Saking viralnya, kediaman pria berambut gondrong alumni Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Tahun 1994 ini banyak dikunjungi warga yang penasaran hingga banyak warga yang berselfie bersama pria kelahiran 9 April Tahun 1974 tersebut.

iklan aston

Saat diwawancarai di kediamannya Imron bersama keluarganya jutru terkaget, bahkan tak menyangka jika foto profil akun Facebook-nya menuai banyak komentar dari warga Net yang mengatakan mirip Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Bahkan warga di sekitaran Imron juga banyak yang menyebut dia Imron Pak Jokowi Gondrong.

“Saya itu hanya menganti foto profil facebook saya yang pakai baju putih. Lha wong istri saya saja bilang tak mirip,” jelas bapak lima anak ini, sembari tersenyum.

Menurutnya, penggunaan akun facebook hanya untuk kepentingan jual beli buah. Dan usaha ini sudah ia tekuni bersama Yayuk Sri Rahayu istri tercintanya, selama 18 tahun.

“Keseharian saya jual buah, ada buah naga dan buah yang lain,” terang Imron.

Namun menurut Yayuk Sri Rahayu, semenjak pandemi Covid-19 usahanya tersebut tersendat. Karena buah yang dulunya dijual di luar kota, sekarang hanya dijual di Banyuwangi saja. Bahkan, untuk memenuhi kebutuhan kesehariannya, dia dan suaminya alih profesi sebagai buruh tani.

“Sekarang jadi buruh tani mas,” pungkas Yayuk.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.