Makan Berbagai Hidangan Gurame Nikmat di Aston Banyuwangi Hotel

by -384 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Di penghujung tahun 2020 ini ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center mensajikan berbagai hidangan nikmat yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Mulai dari anak kecil sampai orang dewasa. Menu istimewa ini hadir dengan Ikan Gurame yang diolah dengan berbagai jenis bumbu seperti yang cocok menyambut hari yang spesial.

“Untuk menu ini sangat istimewa karena disajikan hanya dipenghujung tahun 2020. Menu ini bisa langsung dipesan di Sukamade Restauran di lantai satu. Dan, akan sangat nikmat jika dihidangkan sebagai menu makan siang di pertengahan hari atau makan malam.” Jelas Gelar Edi Wibowo, Executive Chef ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.

iklan aston
debat capres

Selain itu, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga mengeluarkan promo menarik khusus bulan Desember yakni menginap di ASTON Banyuwangi cukup membayar Rp. 1.700.000,- net untuk 3 hari 2 malam. Harga ini bisa didapatkan beserta makan malam untuk 2 orang di ASTON Banyuwangi pada tanggal 31 Desember 2020. Hal tersebut dapat dilihat lebih lanjut pada akun Instagram resmi Aston Banyuwangi di @astonbanyuwangi atau di Facebook Aston Banyuwangi di Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

Teguh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.