Ketuk Pintu Langit Cara Paslon Isi Masa Tenang Jelang Coblosan

by -499 Views
Alumni Darussalam Blokagung Banyuwangi (AL Adab) menggelar Istighosah dan Khatmil Quran
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Banyak cara dilakukan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Banyuwangi selama memasuki hari tenang setelah 72 hari kampanye untuk menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Banyuwangi pasangan Yusuf Wudyatmoko yakni KH. Riza Aziziy Hisyam.

Gus Riza panggilan akrab dari KH. Riza Aziziy Hisyam, selama masa tenang ini, diisi dengan kegiatan untuk ‘Mengetuk Pintu Langit’, yakni istighosah serta menggelar khataman Alquran di kediamannya, serta berziarah ke makam kakeknya yakni KH. Muhtar Syafaat Abdul Ghofur pendiri Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi.

iklan aston

Bahkan kegiatan Istighosah dan semaan Alquran, tidak hanya dilakukan oleh relawan dan sebagian masyarakat Banyuwangi saja (terutama para pendukung dan santri), tapi juga dilakukan di beberapa daerah di seluruh Indonesia.

“Selain berikhtiyar dengan menyampaikan program visi dan misi ke masyarakat Banyuwangi selama kampanye, kami juga menggelar doa bersama dengan Istighosah dan khataman Alquran, dan kegiatan ini tidak hanya kami sampaikan kepada pendukung kami yang ada di Banyuwangi saja, tapi kepada alumni pondok Blokagung yang tersebar di hampir seluruh Indonesia untuk ikut menggelar Istighosah dan Khotmil Quran, serta tentunya berdoa untuk kemenangan kami,“ ujar Gus Riza.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Imam Syafaat ketua Alumni Darussalam Blokagung Banyuwangi (AL Adab), kegiatan Istighosah dan Khotmil Quran ini tidak hanya ditujukan kepada santri dan alumni yang ada di Banyuwangi saja, tapi juga ditujukan kepada seluruh alumni pondok Blokagung yang ada di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

“Jadi meski ada ribuan alumni yang tidak memiliki hak pilih untuk mencoblos di Banyuwangi, tapi seluruh alumni yang tersebar hampir di seluruh Indonesia sangat mendukung dan siap memenangkan Gus Riza, dukungan yang diberikan para alumni adalah Istighosah dan khotmil Quran, dan mendoakan pasangan Yusuf-Riza bisa memenangkan Pilkada Banyuwangi,” ujar Imam Syafaat.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.