Klinik Al-Hana Benculuk Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

by -1641 Views
Bhakti sosial klinik AL-HANA
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Klinik AL-HANA yang beralamatkan di Desa Benculuk kecamatan Cluring beserta Karang Taruna GEMPUR Minggu, (6/12/2020) mengadakan acara Bhakti Sosial.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Mudhofir kepala Desa Benculuk, Sertu Riyanto Babinsa Benculuk, jajaran pimpinan,unit pendukung, karyawan Klinik AL-HANA serta seluruh anggota Karang Taruna GEMPUR.

iklan aston

Bhakti sosial tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa Klinik AL-HANA dan pemuda pemudi yang tergabung dalam karang taruna masih sangat peduli dengan masyarakat terdampak Covid-19 terutama yang berada di lingkungannya.

Dalam sambutannya, Anis Yuliastuti pimpinan klinik AL-HANA menyatakan jika kepekaan dan kepedulian sosial dalam menghadapi Covid-19 sangat diperlukan agar bisa bersama-sama pada saat musim pandemi.

“Kekompakan, kerjasama serta dukungan  masyarakat dan pemuda-pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna GEMPUR kepada klinik AL-HANA semoga bisa menjadi manfaat bagi masyarakat khususnya warga sekitar dalam hal menjaga kesehatan lingkungan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, klinik AL-HANA saat ini sudah lengkap terkait perizinannya baik legalitas klinik, limbah medis dan lainnya, harapannya semoga kedepan kita bisa terus menyelenggarakan bhakti sosial seperti ini dan rencananya tahun depan kita akan mengadakan khitanan massal yang lingkupnya bisa mencakup seluruh kecamatan Cluring,” imbuhnya.

Sedangkan saat Nanang Hariyanto, penasehat Karang Taruna GEMPUR dalam sambutannya menyampaikan beberapa program karang taruna dalam mensupport masyarakat ketika menghadapi Pandemi Covid-19 saar ini, salah satunya adanya donasi yang dikumpulkan tiap minggunya dan akan disalurkan kepada masyarakat.

“Donasi itu dikumpulkan tiap minggu oleh anggota karang taruna GEMPUR dan akan disalurkan kembali kepada masyarakat, intinya adalah dari masyarakat untuk masyarakat.”tegas Nanang.

Begitupula ketika Mudhofir, Kepala Desa Benculuk, mendapatkan kesempatan menyampaikan sambutan, Mudhofir banyak memberikan motivasi dan harapannya kepada karang taruna GEMPUR maupun Klinik AL-HANA.

“Bentuk syukur atas kesehatan kita salahsatunya adalah peduli dengan lingkungan sekitar kita, saya juga kepingin menyampaikan satu hal, yakni kerjasama yang baik antara karang taruna GEMPUR dengan Klinik AL-HANA semoga terus dijaga agar tercipta kesatuan yang baik sehingga bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat.” papar Mudhofir.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.