Bapak Tua Tewas Diduga Kesetrum Saat Perbaiki Kabel di Dapur Rumahnya

by -339 Views
Polisi saat di rumah duka
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Husaini, 68, ditemukan terbujur kaku tidak bernyawa di rumahnya, Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, Sabtu (9/12/2020) Siang. Husaini diduga tersengat listrik saat memperbaiki kabel di dapur rumahnya.

Kapolsek Kalipuro Iptu Hadi Waluyo, mengatakan jasad Husaini kali pertama ditemukan istrinya, Sumiyati, sekitar pukul 14.00 WIB. Kala itu, istri korban baru pulang setelah mengikuti kegiatan perkumpulan senam di lingkunganya.

iklan aston

“Sesampainya dirumah, istri korban ini  mendapati korban sudah tergeletak di lantai dapur dan tubuh korban terlilit kabel. Diduga korban tersengat listrik ,” kata Iptu Hadi Waluyo kepada seblang.com.

Melihat kondisi suaminya yang telah terbujur kaku tersebut, sontak Sumiyati itupun berteriak minta tolong. Warga sekitar pun berdatangan membantu korban yang sudah tidak bergerak lagi. Peristiwa itupun juga dilaporkan ke pihak berwajib.

“Evakuasi korban menunggu petugas PLN datang untuk memutus aliran listrik,” ujarnya.

Setelah itu, kata Hadi, tubuh korban dipindahkan ke ruang tamu karena dimungkinkan sudah meninggal dunia. Kemudian pemeriksaan dilakukan petugas puskesmas, namun pihak keluarga menolak dilakukan visum atau otobsi.

“Keluarga Korban menerima musibah tersebut dan memilih untuk langsung melakukan proses pemakaman,” pungkasnya.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.