PROJO Banyuwangi Gelar Nobar Debat Terakhir Cabup Banyuwangi

by -358 Views
Ipuk Fiestiandani ketika berkampanye
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sebagai salahsatu bentuk totalitas support dukungan dan upaya memenangkan pasangan calon (Paslon) Ipuk Fiestiandani Azwar Anas-H. Sugirah (Ipuk-H. Sugirah), jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Banyuwangi menggelar nobar layar lebar di halaman Griya PROJO jalan Raya Jember Genteng Banyuwangi,  Kamis 3 Desember 2020.

Menurut Rudi Hartono Latief, Ketua PROJO Banyuwangi ia mengundang seluruh kader simpatisan dan warga Banyuwangi untuk menyaksikan program tayangan debat terakhir paslon Mas Yusuf-Gus Riza dengan Ipuk-H. Sugirah yang diselenggaran oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi.

iklan aston

”Mari dukung Ipuk-H Sugirah sambil ngopi, nyamil dan makan gratis yang dananya dari partisipasi swadaya pengurus dan kader PROJO Banyuwangi,” jelasnya.

Menurut tokoh muda berkacamata minus itu, memasuki masa akhir kampanye pihaknya akan  mengerahkan semua potensi secara memaksimalkan  untuk canvassing atau  melakukan kunjungan langsung ke target. Usaha mengetuk rumah calon pemilih dari pintu ke pintu dan menyentuh dari hati ke hati rakyat dengan menyampaikan program,  misi dan visi paslon Ipuk-H. Sugirah serta mengajak membangun sinergi bersama menuju Banyuwangi yang lebih maju sejahtera dan berkah.

Dengan cara kerja seperti itu, dia meyakini interaksi antara relawan Ipuk-H. Sugirah dengan warga masyarakat akan lebih menarik yang membuat masyarakat akan merasa lebih dihargai. Kader dan simpatisan Projo Banyuwangi  akan berinteraksi secara pribadi, sehingga warga mengatahui siapa yang dapat membantu ketika mereka membutuhkannya.

”Bukan dengan menyebarkan ujaran kebencian, berita  hoax, janji-janji  yang tidak realistis, fitnah, money politics dan menghalalkan segala cara untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada Banyuwangi,” imbuh tokoh asli Genteng tersebut.

Rudi Latief kembali menegaskan Projo Banyuwangi merupakan  relawan yang berjuang secara swadaya, dengan cara yang sederhana dan sebatas maksimal kemampuannya. Tanpa ada kepentingan politik maupun pragmatis, selain menyelamatkan Banyuwangi agar tidak dipimpin orang yang tidak tepat.

”Rekomendasi DPP PROJO sudah jelas kepada Ipuk-Sugirah. Karenanya bagi pengurus dan kader PROJO sebagai relawan militan pendukung Jokowi, tidak ada pilihan lain selain memastikan kemenangan rakyat Banyuwangi bersama Mbok Ipuk Wae,” pungkas Rudi Latief.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.