Pamit Bermain di Laut, Gadis Dibawah Umur Ini Jadi Korban Persetubuhan

by -367 Views
Foto : Pelaku perkosaan di Cluring
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kasus persetubuhan anak di bawah umur terjadi di wilayah Cluring. Sebut saja identitas korban bernama Bulan, warga Kecamatan Muncar. Gadis di bawah umur ini jadi korban persetubuhan oleh pelaku berinisial DN (19) warga Dusun Pancursari, Desa Benculuk.

Menurut Kapolsek Cluring AKP. Bejo Madrias. SH, kasus tak patut dicontoh ini terjadi Minggu 29 November 2020. Sekitar Pukul 14.00 WIB, korban dan pelaku menuju Pelabuhan Muncar, untuk bermain. Usai itu, pelaku mengajak korban ke kediaman pelaku.

iklan aston

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar Pukul 16.00 WIB, kemudian keduanya ngobrol di ruang tamu. Lalu, sekitar Pukul 17.00 WIB, tangan korban ditarik oleh pelaku diajak masuk ke dalam kamar pelaku dan kasus itupun terjadi lantaran korban terbuai bujuk rayu pelaku.

Usai melampiaskan nasfsunya, sekitar Pukul 23.00 WIB, pelaku mengajak korban jalan – jalan. Setelah itu korban kembali diajak pulang ke rumah pelaku dan gadis tersebut disetubuhi kembali oleh pelaku dan tertidur di kamar pelaku hingga pagi.

Esok harinya, Senin ,30 November 2020 sekitar Pukul 05.00 WIB keluarga korban mendatangi Polsek Cluring untuk melaporkan putrinya yang tak kunjung pulang dan diduga tidur di rumah tersangka.

Mendapat laporan itu, petugas reskrim polsek setempat bersama keluarga korban langsung bergegas menuju rumah pelaku. Dan ternyata, anaknya tersebut ditemukan sedang tidur di dalam kamar pelaku. Akibat tak terima, kasus itupun langsung dilaporkan keluarga korban ke Mapolsek Cluring untuk diproses lebih lanjut.

“Di TKP petugas reskrim juga mengamankan barang bukti pakaian korban dan pelaku. Dari perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 76D  Junto Pasal 81 ayat (1),(2) UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak,” tegas AKP. Bejo Madrias SH.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.