Srikandi PP Banyuwangi Dukung dan Siap Menangkan Ipuk-H Sugirah

by -314 Views
Anik, Salah Seorang Pengurus Srikandi PP kabupaten Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Memasuki masa akhir tahapan kampanye calon bupati-calon wakil bupati (Cabup-cawabu) Banyuwangi tahun 2020 dukungan untuk pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Ipuk Fiestiandani Azwar Anas-H. Sugirah (Ipuk-H. Sugirah) terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Banyuwangi.

Menurut Hawany yang akrab disapa Anik, Salah seorang pengurus Srikandi Banyuwangi meskipun lebih banyak mengenal sosok Bunda Ipuk lewat media sosial (medsos) Bu Ipuk adalah sosok perempuan yang cerdas, ramah,  sederhana dan merakyat.

iklan aston

”Saya sebagai sesama perempuan tertarik mendukung Bunda Ipuk sejak awal pencalonan. Kami mengajak  teman-teman, saudara, tetangga di lingkungan Lerek desa Gombengsari untuk mendukung dan memenagkan Bunda Ipuk. Mungkin sudah saatnya Banyuwangi dipimpin oleh Bunda Ipuk figur yang merakyat juga karenakecerdasannya sehingga kalau menyampaikan sesuatu itu nyampai ke masyarakat,”tegas Anik.

Selanjutnya dia menambahkan salahsatu program cerdas rasional dan waktunya sangat pas yang ditawarkan paslon Ipuk-H. Sugirah yang menarik bagi komunitas perempuan dan  wiraswastawati seperti dirinya adalah program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) naik kelas.

Sebagai salah seorang relawan Paslon nomor urut 2, dia menambahkan progam UMKM yang dirancang sebagai salahsatu solusi untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat pandemi Covid 19 diyakini mampu membuka kesempatan dan peluang untuk pekerja. Kemudian ada pendidikan pelatihan proses produksi sesusi dengan minat masyarakat, bantuan alat produksi, bantuan permodalam sampai dengan pemasaran produksi insyaallah banyak yang tertarik dengan Bunda Ipuk.

“Ya kalau diskusi secara masif (langsung)  tidak terlalu sering, padahal masih baru mengenal sosok Bu Ipuk. Dan untuk mendukung dan memenangkan Bu Ipuk saya mengajak kaum perempuan khususnya masyarakat Banyuwangi umumya jangan mendengarkan nada-nada ini itu yang penting fokus.  Ayo datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih paslon Ipuk-H, Sugirah,”imbunnya.

Anik menyadari ketika tiba waktunya nanti sebagian rakyat akan banyak yang bingung dan mengalami kesulitan bagaimana nanti di TPS itu kan ya?  Nggak usah bingung di dalam bilik nanti pilih gambar yang paling cantik, ya alhamdulillah banyak yang respek sama Bunda Ipuk.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.