Rasakan Sensasi Silent Party, Ayo Rayakan Tahun Baru 2021 di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -508 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi siap memanjakan tamu di malam Tahun Baru 2021. Hotel tertinggi di Banyuwangi itu menawarkan “Silent Party” saat pesta pergantian tahun pada 31 Desember 2020 mendatang.

Ayu Dewi, Sales Manager Kokoon Hotel Banyuwangi mengatakan, silent party adalah event yang pertama kalinya di Banyuwangi. Pasalnya, party dengan mendengar hingar-bingar suara yang keluar dari turntable mungkin dirasa sudah biasa. Tetapi di “Silent party” pengunjung akan merasakan sensasi berjoget di keheningan.

iklan aston

“Nantinya pengunjung akan mendengarkan suguhan music dari disk jockey (DJ) yang tampil live, hanya mengenakan headphone. Pastinya, bagi pengunjung yang belum pernah mencobanya akan mendapatkan pengalaman baru. Apalagi di Banyuwangi, ini yang pertama kali ,” Kata Ayu.

Bagi orang awam mungkin terasa aneh melihat orang berjoget tanpa ada hingar-bingar suara. Tapi bagi partygoers justru merasakan sensasi berbeda.

Tak hanya itu, “Silent Party” ini rencananya akan digelar di Rooftop lounge, lantai 16, yang merupakan bangunan paling atas dari Hotel tertinggi di Kabupaten Banyuwangi ini. Sehingga pengunjung pun nantinya dapat menikmati indahnya pemandangan Selat Bali dan Pegunungan Ijen.

Berminat, ayo segera reservasi dan dapatkan tiketnya seharga Rp. 3.500.000,- untuk dua orang atau satu meja. Dengan harga tersebut, pengunjung akan menikmati sensasi mengikuti silent party yang nantinya akan menampilkan dua orang DJ yang tampil Live.

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan buffet light snack, selected Spirit by bottle, wine toast at midnight. Menariknya lagi, pengunjung yang hadir berkesempatan mengikuti game dan mendapatkan door prize menarik. Jadi hanya yang memesan tempat saja yang bisa masuk ke Rooftop Lounge khusus di Tgl 31 Desember, 2020 karna eksklusiv dan tempat terbatas.

“Tetapi bagi anda yang memesannya sebelum tanggal 11 Desember, anda hanya membayar cukup Rp. 3.250.000,- / untuk dua orang atau permeja,”ujarnya.

“Selain Silent Party, ada juga pilihan merayakan Tahun Baru dengan Paket Dinner bertemakan tokoh “Disneyland” kita suguhkan untuk Tamu Keluarga khususnya anak – anak.Kuota terbatas, karna kami juga memgikuti protokol kesehatan. Presale Disney land Dinner Package hanya IDR 250,000/orang sebelum 10 Desember 2020, setelahnya akan diberlakukan harga normal yaitu IDR 350.000/orang.,”

Selain makan malam akan disuguhkan performan Magic Show, Live Entertaintment, Games dan Doorprize. Doorprize nya kita bocorin dikit nih..selain ada Free Menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi juga akan ada Voucher menginap di Bali. Gimana, seru kan?

Untuk Reservasi atau informasi hubungi:
WA +62 811-3228-6000 atau Tlp 0333 3386000

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.