Motor Bonceng Tiga Gagal Nyalip, Satu Orang Tewas Tertabrak Pikap

by -442 Views
Kecelakaan di jalan raya Kemiren Kecamatan Glagah
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang pengendara motor tewas setelah gagal menyalip mobil pickup di Jalan raya Kemiren tepatnya di Dusun Watu Ulo, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (13/11/2020) siang.

Korban tewas yang bernama Bagus Eko Supriyanto (22), warga Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi itu, diketahui berboncengan tiga bersama dua temanya satu kelurahan.

iklan aston

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat melintas dilokasi, korban yang mengendarai motor Honda Revo Warna Hitam Nopol: P-6331-VH, melaju dari arah Barat ke Timur hendak menyalip mobil pikap Daihatsu Grandmax Warna Hitam Nopol: P-1039-VJ yang berada di depannya.

“Motor yang dikendarai korban hilang kendali setelah menyenggol lampu kanan belakang mobil pikap tersebut,” Kata Ardhi.

Namun nahas, lanjutnya, dalam waktu bersamaan melaju mobil Pikap Suzuki Warna Hitam Nopol: P-8036-V dari arah berlawanan. Karena jarak yang sangat dekat pengemudi Pikap Suzuki tersebut, tidak dapat menghindar sehingga langsung menabrak kendaraan korban.

“Akibatnya, pengendara dan penumpang Sepeda motor Honda Revo terjatuh dan mengakibatkan pengendaranya, Bagus Eko Supriyanto meninggal dunia di TKP,” kata Ardhi.

“Sedangkan penumpang Sepeda motor Honda Revo serta Pengemudi dan penumpang pikap mengalami luka-luka, kemudian korban dibawa ke RSUD. Blambangan,” pungkasnya.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.