PDI Perjuangan Manfaatkan Waktu Sebulan Menangkan Ipuk-H. Sugirah

by -224 Views
I Made Cahyana Negara Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi dan Ketua Tim Pemenangan Paslon Ipuk-H. Sugirah
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Parta Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Banyuwangi sebagai partai politik (Parpol) terbesar pengusung paslon bupati-wakil bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas-H. Sugirah (Ipuk-H. Sugirah) bersama partai politik pengusung dan pendukung lain memanfaatkan sekitar satu bulan secara maksimal memenangkan paslon nomor urut 2 dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut I Made Cahyana Negara, Ketua Tim Pemenangan paslon Ipuk-H. Sugirah yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi yang terpenting semua tim harus maksimal bergerak melakukan sosialisasi menjual program untuk mewujudkan Banyuwangi yang lebih baik dan tetap santun serta mewujudkan pilkada yang damai.

iklan aston

”Kami juga menyusun jadwal untuk menyapa dan mengenalkan paslon Ipuk-H. Sugirah. Kami juga meminta para cabup dan cawabup untuk sering turun ke lapangan menyapa dan mengenalkan diri serta menawarkan program kepada warga masyarakat Banyuwangi,” jelas Made.

Selanjutnya dia menuturkan dengan adanya spanduk provokatif, pihaknya berharap agar  semuanya mampu menahan diri untuk tetap menjaga situasi kondisi Banyuwangi yang kondusif dan mewujudkan pilkda yang dama serta menyerahkan kepada aparat yang berwenang untuk menuntaskan masalah tersebut.

Sementara H M Eko Sukartono, salah seorang anggota Tim Pemenangan Paslon Ipuk-H. Sugirah mengungkapkan berdasarkan keputusan rapat evaluasi yang dilakukan,  partai pengusung dan pendukung untuk masing-masing agar bergerak secara maksimal namun tetap mengedepankan sikap santun.

”Apabila masih ada sisa Alat Peraga Kampanye (APK) dan Bahan Kampanye (BK) supaya segera disebarkan. Kemudian waspadai gerakan paslon lawan dan terus lakukan evaluasi. Semua jajaran pengurus kader dan simpatisan parpol pengusung dan pendukung untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada secara optimal,” jelasnya.

Selanjutnya dia menuturkan sebagai pimpinan PDI Perjuangan yang ada di kecamatan Glagah bersama dengan pengurus kader dan simpatisan sudah berupaya maksimal berjuang memenangkan paslon nomor urut 2.

Upaya yang dilakukan antara lain; dengan menggelar pertemuan langsung cabup dengan warga masyarakat desa, melakukan sosialisasi program kerja yang ditawarkan paslon nomor urut 2, melakukan sosialisasi lewat media sosial (medsos) dan lain sebagainya.

Lebih lanjut dia berharap masing-masing parpol pengusung dan pendukung  Ipuk-H. Sugirah minimal mempertahankan perolehan suara dalam pemilihan legislatif yang sebelumnya dan raihan tersebut dinilai cukup untuk memenangkan paslon nomor urut 2 dalam kontetasi  pilkada Banyuwangi tahun 2020 pada 9 Desember 2020 mendatang.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.