Hotel Aston Banyuwangi Mengadakan Kegiatan Donor Darah

by -420 Views
Kegiatan donor darah di Aston Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Memperingati Hari Pahlawan Hotel Aston Banyuwangi mengadakan bakti sosial berupa donor darah. Kegiatan itu diadakan di ruangan Baluran Hotel Aston, Senin(09/11/2020).

Kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan Hotel aston itu merupakan agenda tahunan. Hal ini sebagai bentuk kerja sama Hotel Aston dengan Palang Merah Indonesia(PMI).

iklan aston

Selain donor darah, Hotel Aston juga ada agenda rutin berupa tabur bunga yang dilakukan di Makam Pahlawan Banyuwangi yang dilaksanakan pada hari H tanggal 10 November, besok pagi.

Novia Carera Asisten Manager dan Public Relations Aston Banyuwangi menuturkan, di tahun sekarang ada agenda kegiatan tambahan yaitu khitanan massal, yang kemarin digelar di Rumah Sakit Fatimah.

“Untuk peserta donor darah kami tidak menutup tamu yang dari luar, ya  monggo silakan. Kemudian kami lebih memfokuskan kepada temen-temen karyawan di sini untuk melakukan donor darah, dan juga kami mengajak tamu-tamu yang bersedia,” tambahnya.

Sementara itu dr. Try Eni Ernawati mengatakan dalam kegiatan ini pihak Aston meminta jadwal kepada kami PMI untuk diadakan donor darah di sini dan kita menyanggupi. “Kami membawa 40 kantong darah. Untuk sementara pagi ini masih mendapat 5 kantong atau lima orang pendonor,” kata dr Try.

wartawan : Wimbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.