Cegah Kejahatan di Malam Hari, Unit Lantas Polsek Genteng Lakukan Patroli

by -296 Views
Polisi melakukan patroli di malam hari
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Unit lantas polsek Genteng melaksanakan patroli malam.

Kapolsek Genteng Kompol Syamsudin melalui Kanit Lantas Ipda Hasyim mengatakan patroli malam merupakan upaya pihaknya untuk mencegah kejahatan di jalan raya

iklan aston

“Pelaksanakan kegiatan patroli malam hari bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Ipda Hasyim Kamis (20/8/20) malam.

Dalam kegiatan itu, kata dia, anggota juga melakukan Pengaturan Lalu Lintas di daerah rawan kecelakaan, rumah sakit, SPBU dan perkantoran ,bahkan juga ke tempat – tempat para sopir beristirahat,

Di sana Hasyim memberikan sosialisasi kepada para sopir supaya selalu berhati – hati saat mengendarai kendaraanya,selalu waspada,dan utamakan juga menggunakan protokol kesehatan di masa pandemi covid -19. Selain melakukan patroli, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat waspada.

“Apabila terjadi atau melihat tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” pungkas kanit lantas Genteng Ipda Hasyim.(ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.