Kokoon Hotel Banyuwangi Resmi Beroperasi

by -1009 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sektor pariwisata dan bisnis di Banyuwangi semakin menggeliat dengan kehadiran satu lagi hotel berbintang empat di Bumi Blambangan, yaitu Kokoon Hotel Banyuwangi. Hotel tertinggi di Banyuwangi ini telah resmi beroperasi pada, Rabu (18/3/2020).

Kokoon Hotel Banyuwangi terletak di kawasan strategis dan hanya berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi serta 5 menit menuju pusat kota.

iklan aston

Sylvain Julien selaku President Director Kokoon Hotels Villas mengatakan, hotel berbintang empat ini memiliki bangunan 13 lantai dengan luas bangunan mencapai 17.000 meter persegi.

“Kokoon Hotel Banyuwangi ini merupakan properti kedua yang berada di bawah naungan Kokoon Hotels Villas,” ujar Sylvain.

Dengan fasilitas 163 kamar dan ballroom berkapasitas 1.000 orang menjadikan Kokoon Hotel Banyuwangi sebagai pilihan yang cocok untuk para wisatawan dan pebisnis di Banyuwangi.

Sylvain Julien berharap dengan adanya fasilitas akomodasi yang memadai dapat mendorong terciptanya banyak kegiatan konvensi, pertemuan maupun pameran tingkat nasional dan internasional di Banyuwangi.

“Fasilitas yang kami tawarkan ada berbagai macam, mulai dari meeting room dengan kapasitas sampai 200 orang hingga Blambangan Ballroom yang memiliki kapasitas sampai 1.000 orang,”terangnya.

Sylvain Julien menjelaskan, hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini, juga memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.

Semoga fasilitas yang kami tawarkan dapat mendorong perkembangan pariwisata maupun bisnis dan ekonomi di Banyuwangi,” pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.