Satgas Yonif 503/Mayangkara Mojokerto bersama Puskesmas Mumugu Papua Melaksanakan Pelayanan Pengobatan

by -11 Views
Wartawan: Rachmat
Editor: Herry W. Sulaksono
Satgas Yonif 503/Mayangkara Mojokerto bersama Puskesmas Mumugu Papua melaksanakan pelayanan pengobatan gratis filariasis
iklan aston

Papua, seblang.com – Satgas Yonif 503/Mayangkara Mojokerto Koops Habema Papua bersama dengan Puskemas Mumugu Papua melaksanakan pelayanan pengobatan gratis filariasis di Distrik Krepkuri Kabupaten Batas Batu Papua Sabtu kemarin (26/10/2024).

Personel dari Titik Kuat Batas Batu Satgas Yonif 503/Mayangkara yang dipimpin oleh Kapten Inf Galih Widiharyo bersama sama dengan Puskesmas Mumugu melaksanakan kegiatan pengobatan gratis filariasis. Kegiatan yang bertujuan untuk mencegah masyarakat terkena penyakit filariasis (kaki gajah) banyak didatangi oleh masyarakat dari  wilayah Kabupaten Batas Batu dan sekitarnya.

iklan aston
debat capres

“Harapannya dengan adanya kegiatan pengobatan filariasis gratis yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 503/Mayangkara dengan Puskesmas Mumugu ini dapat mencegah masyarakat terkena penyakit filariasis ataupun yang terkena gejala penyakit filariasis dapat tertangani dengan baik dan mencegah menjadi tambah parah” tutup Kapten Inf Galih, (28/10/2024).(ris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.