Komunitas Pendukung Khofifah Banyuwangi Terus Galang Dukungan untuk Paslon Ipuk-Mujiono

by -68 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ratusan warga yang tergabung dalam Komunitas Pendukung Khofifah (KPK) memberikan sambutan yang meriah dan senam bersama dengan Calon Bupati (Cabup) Banyuwangi Nomor 1 Ipuk Fiestiandani di Dusun Tegalpakis, Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi pada Rabu (23/10/2024).

Pertemuan KPK dengan Ipuk ini dalam rangka memberikan pernyataan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani-Mujiono karena dinilai berhasil dalam kinerjanya.

iklan aston

Menurut Koordinator KPK Banyuwangi, Mochammad Khotib, Ipuk telah membawa banyak perubahan positif di Bumi Blambangan, sehingga memantapkan hati pengurus dan anggota KPK mendukung Ipuk-Mujiono.

“Kami yakin Bu Ipuk adalah pilihan terbaik untuk Banyuwangi. Pembangunan harus dilanjutkan,” ujar Khotib.

KPK Banyuwangi saat ini aktif menggalang dukungan di berbagai wilayah, terutama di Kecamatan Kalibaru. Menurut Khotib, mereka akan mengarahkan seluruh pendukung Khofifah untuk mengajak keluarga saudara dan warga sekitarnya untuk memilih paslon Ipuk-Mujiono.

“Pilihan kami tegas. Ipuk-Mujiono adalah pasangan yang tepat. Mereka harus melanjutkan visi pembangunan yang sudah berjalan di Banyuwangi,” tambahnya.

Ipuk Fiestiandani menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh KPK. “Dukungan ini menjadi semangat kami untuk bekerja lebih keras bagi Banyuwangi,” ujarnya.

Dia menegaskan komitmen terus melanjutkan dan menuntaskan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat meningkat. “Dengan semangat gotong-royong, kami optimis akan memberikan yang terbaik untuk Banyuwangi,” tegas Ipuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.