Cagub Jatim Khofifah Targetkan Menang Signifikan di Kabupaten Jember

by -1935 Views
Wartawan: Nur Imatus Safitri
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Jember, seblang.com – Calon Gubernur Provinsi Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melakukan safari politik ke Kabupaten Jember.

Sebelum datang ke Jember, Cagub nomor urut 02 itu, berkegiatan di Kabupaten Situbondo. Yakni melakukan kunjungan ke Pasar Ikan Tradisional, dan Pondok Pesantren Al-Wafa Besuki.

iklan aston

Setelah sampai di Kabupaten Jember, pihaknya datang bersama rombongan berkunjung ke PT. Ledokombo Grup di Jalan Gajah Mada Kecamatan Kaliwates Jember, Selasa (22/10/2024).

Hal itu, merupakan bagian dari upayanya untuk meraih dukungan dalam Pilgub Jawa Timur tahun 2024, di Wilayah Kabupaten Jember.

“Lima tahun yang lalu, kami datang silaturahmi ke PT. Ledokombo. Hari ini, kami datang lagi untuk melakukan sapaan seluas-luasnya,” ucap Khofifah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, usai bertemu dengan semua karyawan perkebunan itu.

“Kami mengharap dukungan sebanyak-banyaknya. Jadi berapa titik yang kami kunjungi, pasti harapan kami untuk meluaskan dukungan dan memperbanyak komunitas yang berseiring dengan kemenangan Khofifah-Emil lebih signifikan,” sambungnya.

Dirinya mengaku, optimis bisa meraih jumlah kemenangan yang signifikan pasangan Khofifah-Emil di Kabupaten Jember.

“Target poko’e signifikan lah rek. Mudah-mudahan kerja keras relawannya membuahkan hasil yang luar biasa,” harapnya.

Lebih lanjut, kata Ketua Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) itu. Terkait kemenangan suara di beberapa wilayah yang ada di Jawa Timur, pihaknya tidak menyebutkan persentasenya.

“Saya menyebut dengan signifikan, harapan kami seperti itu. Saya rasa tim relawan juga sama targetnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.