Sempat Terjadi Kericuhan dalam Debat Perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun Tahun 2024

by -132 Views
Wartawan: Puguh Setiawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Keterangan foto : Perwakilan pendukung calon Bupati nomor urut dua dan korban saat dilakukan mediasi Foto : Puguh/seblang.com
iklan aston

Madiun, seblang.com – Debat perdana calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun tahun 2024 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Madiun di rumah makan Orien Tarzan sempat terjadi kericuhan di luar lokasi acara,Selasa,22/10/2024.

Team pemenangan calon urut nomor dua yang familiar disebut Harmonis tengah memiting dan mengerumuni salah satu pegawai Dinas Sosial Kabupaten Madiun untuk diamankan.

iklan aston

Belum jelas duduk perkaranya,namun Irawan salah seorang korban dalam keributan tersebut saat diwawancarai mengatakan, jika dirinya pada saat itu tengah menelepon istrinya, dikarenakan bisingnya suara sehingga ia berswa foto kemudian mengirimkan foto tersebut kepada istri untuk mengabarkan keberadaanya.

Tanpa diduga, rombongan pendukung pasangan nomor urut dua tersebut tiba-tiba mengintrogasi dan memitingnya untuk diamankan.

“Ini hanya kesalahpahaman, tadi saya menelepon istri saya dan dilokasi suaranya bising kemudian saya memfoto dan mengirim foto tersebut ke istri saya dan pendukung salah satu calon tersebut mengira saya memvideo dan mengirimkan ke seseorang lain (bukan istrinya),vdan saya di piting, namun tidak ada pemukulan. Terang Irawan saat dikonfirmasi.

Saat kejadian tersebut, petugas pengamanan dari Polres Madiun bersama TNI melakukan gerak cepat untuk menenangkan masa dan mengamankan korban agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Saat ini, perwakilan pendukung Harmonis dan korban sudah melakukan mediasi sehingga permasalahan tidak melebar hingga jauh./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.