Awali Operasi Ketupat Semeru 2023, Polresta Banyuwangi Musnahkan 1,56 Ton Miras dan Puluhan Knalpot Brong

by -553 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Polresta Banyuwangi bersama Forkopimda setempat memusnahkan 1,56 Ton miras dan puluhan knalpot brong seusai Apel Gelar Pasukan Semeru 2023, Senin (17/4/2023).

Menurut Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa, ribuan botol minuman haram dan knalpot brong yang dimusnahkahkan tersebut merupakan hasil operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

iklan aston
debat capres

“Kami akan terus meningkatkan pengawasan untuk mencegah peredaran minuman keras yang dapat mengganggu kondusifitas Kabupaten Banyuwangi,” ujarnya.

“Pemusnahan knalpot brong ini juga sebagai bukti bahwasanya sebelum-belumnya Polresta Banyuwangi telah melaksanakan penertiban adanya balap liar yang meresahkan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam pemusnahan tersebut, turut hadir Sekda Kabupaten Banyuwangi Ir. H.Mujiono, Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, dan Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha Raspati.

Sementara itu, untuk pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, pihaknya telah menyiagakan 1400 lebih personel gabungan yang akan disebar ke 19 Posko Pam Mudik di sejumlah titik wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.