Wakil Walikota Blitar: Festival KIM Salah Satu Kontribusi Untuk Kemajuan Kota Blitar

by -844 Views
Wartawan: Adip
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kota Blitar, seblang.com ‐ Wakil Walikota Blitar Tjutjuk Sunario menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada para pemenang Festival Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) yang bertempat di ruang Integrated System Center (ISC) Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kota Blitar, Selasa (22/11/2022).

Kegiatan penyerahan penghargaan yang bertemakan ‘Bertumbuh dan Berkarya’ ini dihadiri oleh 21 KIM yang ada di Kota Blitar dari masing – masing kelurahan, untuk satu komunitas boleh mengikuti dan bebas memilih dari semua pilihan kategori lomba yang ada.

iklan aston
debat capres

Wakil Walikota Blitar Tjutjuk Sunario menyambut baik Festival KIM serta sangat mengapresiasi festival tersebut, acara yang diselenggarakan Diskomintik ini merupakan wadah bagaimana masyarakat bisa memberikan informasi dan karya seni yang sagat luar biasa bagi masyarakat luas.

“Saya berharap kepada semua masyarakat khususnya untuk anak – anak muda atau para remaja di Kota Blitar, bisa membantu memberikan kontribusi untuk kemajuan Kota Blitar dengan karya – karya seni digitalnya,” harapan Tjutjuk seusai menyerahkan penghargaan.

Sementara itu Kepala Diskominfotik Kota Blitar, Mujianto menjelaskan ada beberapa kategori dalam lomba ini antara lain Videografi yaitu membuat video ‘hal-hal positif’ yang di unggah di media sosialnya (Medsos), Kedua membuat poster digital dan media publikasi.

“Itulah kategori-kategori yang kita sampaikan ke teman-teman KIM dan satu lagi ada kategori favorit yang kita lihat nanti seberapa jauh dari hasil produksi mereka dilihat dan disukai oleh masyarakat,” jelasnya.

Mujianto juga menambahkan, Melalui festival KIM ini, kami berharap kepada para pemenang festival ini bisa berkembang dan terus melanjutkan karya-karya seni visual dan digitalnya. Dan untuk para pemenang diberikan motifasi dan hadiah sebagai penghargaan,” imbuhnya./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.