Perlu Kolaborasi dan Solidaritas Antar-Ormas Agar Visi dan Misi Kota Blitar Terwujud

by -381 Views
Wartawan: Adip
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Kota Blitar, seblang.com – Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono membuka resmi kegiatan Jambore Ormas Kota Blitar, yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, dan dihadiri Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Blitar Toto Robandiyo, Narasumber serta 50 anggota dari ormas Blitar, Selasa (22/11/2022)

Priyo Suhartono mengawali sambutannya menyampaikan, kegiatan ini masih dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan ini adalah salah satu kegiatan yang positif, kita semua juga sudah mengetahui bagaimana dukungan positif dari ormas, tokoh agama, pelajar dan tokoh wanita terhadap perwujudan visi dan misi WaliKota Blitar.

iklan aston
debat capres

“Ini adalah momentum yang tepat dihari Pahlawan dan diharapkan semua ormas di kota Blitar bisa membangun sinergitas, kolaborasi dan solidaritas juga berperan serta untuk ikut mensukseskan visi dan misi kota Blitar Keren, Unggul, Makmur dan Bermartabat”, jelasnya.

Priyo juga menuturkan, Ormas-ormas di kota Blitar ini sangat kondusif dan tidak pernah ada pertikaian atau kerusuhan ini adalah salah satu indikator ormas di Blitar sangat Pancasilais, makanya kegiatan ini perlu dilanjutkan dan tidak berhenti disini.

“Setelah kegiatan ini apa yang sudah baik kita lanjutkan, apa yang masih kurang kita tingkatkan dan solidaritas ini penting bagi antar ormas dikarenakan beda ormas pasti beda visi dan misi,” imbuhnya.

Di saat yang sama Kepala Bakesbangpol Kota Blitar Toto Robandiyo berharap dari seluruh ormas yang ada dikota Blitar bisa memberikan sumbangsih kepada kita semua termasuk program-program yang bisa dikerjakan oleh ormas tersebut, nanti akan kita koordinasikan dengan OPD terkait.

Toto Robandiyo juga mengatakan kegiatan ini sementara mengundang 50 ormas dan nanti untuk kegiatan selanjutnya, akan kita tingkatkan jumlahny sehingga seluruh ormas diberi kesempatan yang sama agar bisa bersinergi dan saling tukar informasi, terangnya.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.