Bupati Ipuk Fiestiandani Lantik Lima Pejabat di Lingkungan Pemkab Banyuwangi

by -399 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi di Aula Rempeg Jogopati Kantor Bupati Banyuwangi pada Selasa (15/11/2022)

Menurut Bupati Ipuk, dengan adanya pelantikan diharapkan mampu memacu peningkatan kinerja dan semangat kerja dalam memberikan layanan yang baik kepada masyarakat.

iklan aston
debat capres

“Kami berharap pejabat yang baru diambil sumpah dan dilantik bisa memahami meresapi dan menghayati sumpah janji yang baru diucapkan karena ada konsekwensi dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” jelas Bu Ipuk.

Bupati kelahiran Magelang itu menuturkan dengan adanya core values Aparatur Sipil Negara (ASN) BerAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.benar-benar sebagai sari dari nilai-nilai dasar baik bagi pejabat yang baru dilantik maupun semua ASN di Banyuwangi.

Selanjutnya dia menambahkan pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa bersyukur karena tidak sedikit pejabat yang menginginkan posisi yang mereka tempati saat ini. Bentuk syukur salahsatunya diwujudkan dengan semangat kinerja yang tinggi dalam pelayanan masyarakat.

“Jalankan amanah sebaik-baiknya dan mari selalu bersama gotong royong dan kolaborasi dalam upaya mewujudkan target-target yang telah ditetapkan,” imbuh Bupati Banyuwangi.

Adapun lima pejabat yang mengikuti melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan adalah; Ir Pujo Hartanto, yang menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub). Khusnul Chotimah yang dilantik sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Kemudian Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Nafiul Huda yang mendapatkan tugas baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Ilzam Nuzuli, mendapat kepercayaan sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) serta M Syafii sebagai Lurah Panderejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.