Persewangi Banyuwangi Siap Tampil Maksimal Hadapi Persatu Tuban

by -721 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
Rombongan Tim Persewangi menjelang berangkat ke Sidoarjo dari Kantor Camat Muncar Banyuwangi (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kesebelasan Persewangi Banyuwangi Jawa Timur siap lahir batin menghadapi Persatu Tuban dalam babak 16 Besar lanjutan Kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur  (Jatim) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (06/12/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan Joz Rudy S., Manager Tim Persewangi Banyuwangi melalui sambungan WhatsApp (WA) menjelang keberangkatan rombongan Persewangi ke Sidoarjo Minggu (05/12/2021) malam.

iklan aston
debat capres

”Malam ini jam 19.00 Tim Persewangi berangkat menuju Sidoarjo dari Muncar dan dilepas oleh Forpimka dari kantor Camat Muncar  Banyuwangi. Sejak pulang dari Sidoarjo setelah melawan Perseta Tulungagung kami memusatkan latihan di wilayah Muncar,” ujar Joz Rudy

Sementara Isdiantono, Head Coach Persewangi Banyuwangi mengungkapkan persiapan tim Laskar Blambangan dalam menghadapi tim  beruluk  Laskar Ronggolawe seperti biasanya.

“Ada program latihan sedikit penambahan fisik dan membenahi beberapa kekurangan untuk yang lebih baik . Kondisi fisik, psikis dan mental anak-anak dalam keadaan siap menyambut putaran 16 besar di Sidoarjo,” jelas Pelatih asal Kecamatan Sempu Banyuwangi itu.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo menuturkan untuk target managemen dan tim pelatih meminta semua pemain dala  setiap pertandingan harus fight karena dalam 16 besar sistim gugur.

“Tidak lupa kami memohon doa dan dukungan masyarakat Banyuwangi utamanya insan sepakbola Banyuwangi semoga dalam pertandingan melawan Perstatu Tuban mampu meraih hasil maksimal,” imbuh Isdiantono.

Seperti diberitakan sebelumnya Tim Persewangi Banyuwangi memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga 3 Zona Jawa Timur (Jatim) setelah mampu menang atas di Perseta Tulungagung 5 – 1 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Rabu (01/12/2021).

Menurut Isdiantono, Head  Coach Persewangi Banyuwangi, pihaknya merasa bersyukur anak asuhnya mampu mendapatkan kemenangan dalam  pertandingan tersebut.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pamain yang telah berkerja keras dalam satu keinginan mendapatkan hasil maksimal. Pemain yang selalu semangat dan pantang menyerah dalam setiap pertandingan,” ujar Isdiantono. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.