DPRD Banyuwangi Agendakan Hearing PT BSI Belum Menerima Undangan

by -409 Views
Sudarmono, Senior Manager External Affair PT Bumisuksesindo (PT BSI) Banyuwangi (kanan)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Beberapa hari lalu masyarakat Banyuwangi dikagetkan dengan berita yang mengejutkan dengan pernyataan Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani dan Cahyanto, Plt Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Banyuwangi yang belum mengetahui  pemindahan obyek pajak PT Bumisuksesindo (PT BSI) dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP Pratama ) Banyuwangi ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP ) Madya Malang.

Menurut Michael Edi Hariyanto, Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, dalam upaya menuntaskan permasalahan pemindahan obyek yang terjadi, pihaknya akan mengundanghadirkan   BPKAD, KPP Pratama Banyuwangi PT BSI, besok Senin (28/06/2021).

iklan aston
debat capres

”Kami akan memanggil mereka dan menanyakan alasannya karena apa kok dipindah ke Malang. Kenapa kok di masukkan ke Malang mungkin karena masuk klasifikasi perusahaan besar. Sehingga wajar yang menangani bukan lagi KPP Pratama  Banyuwangi tetapi KPP Madya Malang,”ujar Ketua Partai Demokrat Banyuwangi itu.

Sudarmono, Senior Manager External Affair PT Bumisuksesindo (PT BSI) Banyuwangi kepada beberapa media yang melakukan konfirmasi di salahsatu rumah makan di Kecamatan Siliragung Banyuwangi menjelaskan, sampai siang ini (Sabtu,26/06/2021)  pihaknya mengaku  belum mendapat undangan resmi untuk menghadiri acara hearing dari dewan maupun dari pemkab Banyuwangi.

”Sampai siang ini ya kami belum mendapat undangan resmi. Jadi mungkin kita belum tahu. Kalau undangan kan dari mereka yang membuat, kalau diundang kami ya pasti datang kita kan perusahaan resmi. Diminta penjelasan ya pasti kita akan berikan penjelasan sesuai dengan kita punya kapasitas menjelaskan,” jelas Sudarmono

”Sampai siang ini kita belum mendapat baik kontak telepon maupun surat resmi. BSI ini kan perusahaan kalau diundang institusi resmi seperti DPRD, tidak ada alasan untuk kita tidak datang dan tidak menjelaskan,” ujarnya. (Nurhadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.