Komunitas Difabel Motor Indonesia Banyuwangi Gelar Kegiatan Bagi Takjil Ramadan

by -427 Views
Pembagian Takjil Ramadan DMI Banyuwangi di Jajag Gambiran Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka mendapatkan keberkahan bulan suci Ramadan 1442 H tahun ini, puluhan anggota Difabel Motor Indonesia (DMI) kabupaten Banyuwangi menggelar kegiatan bagi-bagi takjil  Ramadan di depan kantor Radio swasta di  Jajag kecamatan Gambiran Banyuwangi Minggu (18/04/2021).

Menurut Temon,  Ketua Disable Motor Indonesia (DMI) Cabang Banyuwangi  acara tersebut diikuti 70 anggota  DMI  Banyuwangi yang merupakan kelompok masyarakat berkebutuhan khusus.

iklan aston
debat capres

Selanjutnya pria yang berprofesi sebagai penjahit itu menuturkan selain dalam rangka mengisi bulan Ramadan, kegiatan yang digelar juga dimaksudkan untuk menunjukkan eksistensi kaum difabel dan komunitas  Difabel Banyuwangi mampu berbagi dan bersedekah kepada masyarakat.

“Kami kelompok masyarakat berkebutuhan khusus yang di Banyuwangi khususnya tidak ingin hanya di pandang sebelah mata masyarakat umunmnya. Sumber dana merupakan patungan para anggota DMI dengan sasaran bagi takjil adalah semua pengguna jalan yang dan warga yang sedang ngabuburit menunggu waktu berbuka tiba Alhamdulilah acara tersebut berjalan lancar dan sukses,”jelas pria asal Karetan Purwoharjo itu.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.