BEM Fisip Untag Banyuwangi Berbagi Kasih di Bulan Suci

by -250 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Di bulan suci Ramadan ini, Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM)  Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) Universitas 17 Agustus (Untag) 1945 Banyuwangi mengisi kegiatan positif dengan berbagi kasih kepada masyarakat Desa Balak Kecamatan Songgon, Senin(19/04/2021).

Acara tersebut dihadiri para pengurus organisasi  intra mahasiswa untag bersama jajaran pemerintahan desa balak kecamatan songgon, kegiatan sosial itu, sebagai bentuk untuk menjalin keeratan, kedekatan, kepedulian mahasiswa dengan masyarakat.

iklan aston
debat capres

Ketua panitia/pengurus BEM Fisip Kabinet Meraki Dimas Wahyu Saputra mengatakan, sehubungan dengan datangnya bulan ramadan, dibulan suci ini pihaknya menyambutnya dengan kebaikan. “Di mana manusia telah memilih jalan yang baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bermula dari kesadaran dan inisiatif bersama untuk berbagi,” ujarnya.

Dimas juga menjelaskan barang yang di bagikan kepada masyarakat berupa kebutuhan pokok seperti sembako dan pakaian. “Untuk dana dari kegiatan tersebut , Alhamdulillah ini semua swadaya dari temen  temen pengurus bem fisip itu sendiri,” tambahnya.

Ia berharap bermanfaat dan kedepan bisa lebih baik lagi, ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak pihak yang mendukung terutama pemerintah desa balak sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Wartawan : Wimbo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.