FMDC Kirim Surat Klarifikasi Dugaan Adanya Kejanggalan APBdes 2020

by -292 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Puluhan masyarakat Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi mendatangi  kantor Desa Cluring, Kamis (25/2/21).

Kedatangan masyarakat yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Peduli Desa Cluring, (FMPDC) tersebut dalam rangka mengirimkan surat klarifikasi kepada Pemerintah Desa (Pemdes) atas anggaran APBdes yang dilaporkan ke Kementrian Desa (Kemendes).

iklan aston
debat capres

“Kedatangan kami dalam rangka mengirimkan surat klarifikasi atas anggaran APBdes tahun 2020,” kata Budi Apriansyah kepada Wartawan, Kamis (25/2/2021).

Kata budi, dalam anggaran APBdes yang dilaporkan ke Kementrian Desa (Kemendes) oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Cluring, kami menduga banyak kejanggalan. Oleh karena itu kami sebagai warga desa Cluring meminta informasi dan klarifikasi kepada pihak Pemdes Cluring.

“Karena diduga banyak kejanggalan yang kami temukan maka melalui Forum Masyarakat Peduli Desa Cluring, meminta klarifikasi kepada Pemdes setempat,” ujarnya.

Budi juga menambahkan, dirinya berharap agar surat klarifikasi tersebut segera mendapat tanggapan dari Pemdes Cluring, sehingga masyarakat bisa mendapat kejelasan tentang anggaran tersebut.

“Demi keterbukaan public, kami harapkan Pemdes Cluring segera memberikan klarifikasi kepada FMPDC,” pungkasnya

Saat di konfirmasi wartawan melalui pesan WA ( whats app) kades cluring Sunarto Eka Siswoyo mengatakan akan segera memberikan jawaban. “Dalam waktu 2 kali 24 kan akan saya balas secaratertulis sesuai mekanisme,” katanya.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.