Jalan Wiroguno Malam Hari Sangat Mencekam

by -778 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Pasca tewasnya Buari (63), pengendara motor asal Jember, akibat menabrak tiang listrik yang tertanam di tengah jalan Wiroguno, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Banyuwangi, Kamis (18/2/2021) malam lalu, membuat suasana jalan tersebut nampak sangat mencekam.

Dalam pantauan seblang.com saat ini, Minggu (21/2/2021) malam, minimnya penerangan di jalan Wiroguno menambah mencekamnya suasana jalan yang baru saja memakan korban jiwa tersebut. Terlihat lalu- lalang kendaraan dengan lampu cahanya yang sangat menyilaukan mata.

iklan aston
debat capres

M Rofiq Azmi warga Tegalsari saat ditemui di lokasi jalan Wiroguno mengatakan, setelah kejadian meninggalnya seorang laki -laki menghantam tiang listrik yang berada di tengah jalan itu, kini jalan tersebut nampak seperti jalan mati.

“Jalan terlihat sepi dan mencekam. Gelapnya jalan lantaran minim penerangan, menambah suasana jalan terlihat angker,” kata Rofiq.

Dia berharap supaya pemerintah dan pihak PLN segera mengatasi atau memindah tiang listrik yang berada di tengah jalan tersebut. “Yang utama adalah LPJU (lampu penerangan jalan umum) segera di pasang”ucapnya memohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.