Belum Genap Sepekan, Bus Mira Kembali Makan Korban Lagi

by -391 Views
iklan aston

Madiun, seblang.com – Bus Mira kembali terlibat kecelakaan di Jalan Raya Surabaya – Madiun KM 134, Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun, Jum’at (12/2). Kali ini pengendara sepeda motor yang menjadi korban. Insiden tersebut diduga karena sopir Bus Mira ugal-ugalan di jalan.

Kecelakaan yang melibatkan Bus Mira bernopol S 7321 US dengan pengendara sepeda motor bernopol AE 6937 CF tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 siang.

iklan aston
debat capres

Hasil olah TKP pihak kepolisian, diketahui korban tewas adalah Bambang Eko Darsono (28) warga Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan.

“Korban warga Magetan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi. Diduga pengemudi bus ugal-ugalan,” ungkap Kanit Laka Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan.

Mengenai kronologi kejadian, Nanang menegaskan bahwa Bus Mira ugal-ugalan dalam menyalip kendaraan. Di saat yang bersamaan, korban dari arah berlawanan sudah terlalu dekat jaraknya sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut, Sopir Bus Mira, Ardyan Eko Prabowo (34), warga Pagesangan Blok 65/F-03, Kecamatan Menanggal Surabaya, hampir diamuk massa yang tak lain adalah warga sekitar. Beruntung sang sopir sudah ditangani dan diamankan pihak aparat kepolisian. Sementara itu, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat, RSUD Caruban.

Wartawan : Anwar Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.