Mantan Bupati Minta Relawan Malang Gemilang Jaga TPS dan Menangkan Paslon GUS

by -22 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Mantan Bupati Malang dua periode Sujud Pribadi saat memberikan arahan di depan para relawan Malang Gemilang
iklan aston

Malang, seblang.com – Mantan Bupati Malang dua periode (2001-2005 dan 2005-2010) Sujud Pribadi meminta para relawan dan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang nomor urut 2 untuk melakukan pengawasan secara seksama saat pemungutan suara pada (27/11) mendatang. Hal tersebut disampaikan pada deklarasi dukungannya bersama relawan Malang Gemilang di Rumah Pemenangan Rakyat di Kota Malang, Minggu (27/10/2024).

Sujud Pribadi menyampaikan pada para relawan Malang Gemilang agar secara seksama melakukan pengawasan saat pemungutan suara (27/11) mendatang. Hal itu ditekankan agar tidak ada kecurangan selama proses pemungutan hingga penghitungan suara berlangsung.

iklan aston
debat capres

“Kegiatan pemungutan dan penghitungan di masing-masing TPS, lebih dari empat ribu TPS, karena sekarang satu TPS itu banyak yang digabung, per TPS ada 400 lebih pemilih,” kata Sujud.

Sujud Pribadi menambahkan deklarasi kali ini melibatkan 79 koordinator relawan Malang Gemilang dari 33 kecamatan di Kabupaten Malang. Mereka optimis, Paslon GUS dapat merengkuh kemenangan dalam Pilkada 2024.

“Dalam deklarasi ini, kami melibatkan 79 koordinator relawan Malang Gemilang disetiap kecamatan se Kabupaten Malang, kami optimis Paslon GUS Insyaallah meraih kemenangan,” ungkap Sujud Pribadi.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan GUS, Ony Risdian menyampaikan, hingga detik ini seluruh relawan Malang Gemilang begitu solid. Mereka secara kontinyu bergerak melakukan sosialisasi program-program unggulan dari Paslon GUS kepada masyarakat.

“Kalau jumlahnya ada ribuan, tersebar di 33 kecamatan di Kabupaten Malang. Kami pastikan bahwa relawan Malang Gemilang sangat solid untuk memenangkan Abah Gun dan dokter Umar,” ujar Ony.

Ony menambahkan, keberadaan mantan Bupati Sujud Pribadi yang mendukung Paslon GUS tentu membawa daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Apalagi selama menjabat pada 2001 hingga 2010, Sujud dikenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat dan sederhana.

“Kita tahu semua Pak Sujud ini adalah Bupati Malang yang dikenal begitu merakyat. Harapannya, segala ilmu dan pengalaman Pak Sujud bisa menular kepada Abah Gun dan dokter Umar sehingga masyarakat Kabupaten Malang bisa memiliki pemimpin yang peduli, dekat dengan rakyat,” tandasnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Malang ini ada yang unik, dimana kedua calonnya sama sama berasal dari Kecamatan Gondanglegi, dulu sebelum pisah, sama sama di Partai PDI Perjuangan dan keduanya sahabat lama.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.