Bu Nyai dan Ning di Banyuwangi Deklarasi Dukung dan Menangkan Paslon Ipuk-Mujiono 

by -897 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Demi Kemaslahatan umat, para Ibu Nyai dan Ning dari berbagai pondok pesantren (Ponpes) se-Banyuwangi berkumpul untuk menyatakan dukungan mereka terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati – Wakil Bupati Banyuwangi nomor urut 1, Ipuk Fiestiandani-Mujiono, di Banyuwangi pada Sabtu (26/10/2024) malam.

Para Ibu Nyai dan Ning yang hadir berasal dari berbagai pondok pesantren, antara lain; Ponpes Darussalam Blokagung, Darus Syafa’ah Siliragung, Sabilut Taufiq Muncar, Ponpes Bustanul Makmur Genteng, Ponpes Manbaul Ulum Muncar, dan beberapa Ponpes lainnya.

iklan aston
debat capres

“Kami berkumpul, mendoakan dan siap memenangkan pasangan Ipuk-Mujiono untuk kemajuan Banyuwangi,”ujar Perwakilan Ibu Nyai dan Ning, Faiqotul Himmah.

Dalam penilaian para Ibu Nyai dan Ning se Banyuwangi, pasangan Ipuk-Mujiono sudah terbukti berhasil membawa kabupaten yang ada di ujung timur Pulau Jawa lebih maju, tinggal melanjutkan dan menuntaskan program pada periode selanjutnya.

Mereka berharap Banyuwangi bisa menjadi daerah yang lebih baik dan membawa keberkahan bagi masyarakat. “Kami yakin dengan kepemimpinan yang baik, Ipuk-Mujiono bisa mewujudkan harapan masyarakat Banyuwangi untuk masa depan yang lebih sejahtera,” tambah Ning Faiq, dari Ponpes Darussalam Muncar.

Selain dukungan moral, Ibu Nyai dan Ning juga berkomitmen untuk menggerakkan komunitas pesantren guna mendukung dan memenangkan pasangan tersebut. Mereka juga memanjatkan doa-doa untuk kemenangan dan keberhasilan Ipuk-Mujiono.

Dalam kesempatan tersebut Ipuk Fiestiandani menyampaikan rasa terima kasih mendalam atas dukungan dari para Kiai, Gus, ibu Nyai dan Ning yang terus membersamai Paslon Ipuk-Mujiono.

Menurut dia dukungan yang diberikan berbagai pihak menjadi kekuatan yang sangat berarti dalam perjuangannya.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan dan doa tulus dari para ulama, Kiai, Gus, Ibu Nyai dan Ning. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus bekerja keras,” ujar Ipuk.

Deklarasi itu juga dilanjutkan oleh para Kiai dan Gus se-Banyuwangi yang mendukung Paslon Ipuk-Mujiono. Turut hadir dalam acara tersebut Pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung, KH Hisyam Syafaat yang sebelumnya menyerukan seluruh keluarga pondok, para alumni Darussalam Blokagung untuk mendukung dan memenangkan Paslon Ipuk-Mujiono demi kemaslahatan Banyuwangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.