Malang Selatan Bergetar ketika Ulang Tahun Pemilik PR Baseno Joyo yang Dihadiri Abah Sanusi

by -18 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Calon Bupati Malang H.M Sanusi ber-selfie dihadapan puluhan ribu massa
iklan aston

Malang. seblang.com – Lapangan Margomulyo Desa Harjokuncaran Sumbermanjing Wetan pada Rabu (23/10/2024) malam bergetar. Puluhan ribu masyarakat berjoget bersama diiringi sound horeg yang cukup menggelegar ini merupakan acara ulang tahun H.Ismail pemilik pabrik rokok (PR) Baseno Joyo.

H.M Sanusi yang diundang dihiburan sound horeg ini disambut langsung pemilik PR Baseno Joyo H.Ismail dan para tokoh masyarakat setempat, dengan mengenakan jaket jeans Abah Sanusi didaulat untuk naik ke panggung memberikan sambutan.

iklan aston

Diiringi sound horeg yang menggelegar, Abah Sanusi berjalan menuju panggung kehormatan dan dihadapan puluhan ribu massa sambil berjoget kecil Cabup Malang nomor urut 1 ini berteriak, “Nomor satu menang rakyat menang,” teriak Abah Sanusi.

Puluhan ribu massa yang menyaksikan sound horeg

Di tengah hingar bingar sound horeg, puluhan ribu massa berteriak, “Hidup Abah Sanusi.

Tak hanya Sanusi, tim pemenangannya pun terlihat banyak yang ikut naik ke panggung dan bergabung dengan ribuan penikmat sound horeg di lapangan itu.

Menurut juru bicara pemenangan Sanusi, Ahmad Khoesairi, acara yang digelar di Desa Harjokuncaran ini bukan agenda dari tim kampanye Salaf, anggaran pun 100% atas swadaya sebuah perusahaan milik H. Ismail, PR. Baseno Joyo yang sedang menggelar ulang tahun perusahaannya yang karyawannya berjumlah ratusan orang.

“Ini murni dari acara ulang tahun pemilik PR Baseno Joyo dan anggarannya 100 persen dari H. Ismail, diperkirakan massa yang hadir pada acara ini sekitar 50 ribu orang,” ungkap Khoesairi.

Khoesairi menambahkan jika sebenarnya kegiatan ini diluar rencana tim.

“Kami hadir bersama Abah atas undangan warga, dan semua pembiayaannya juga nihil dari kami,” pungkas Khoesairi ditengah hingar-bingar suara sound horeg.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.