Lima Panelis Siap Uji Paslon di Debat Perdana Pilbup Banyuwangi

by -1095 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto dok pengundian nomor dua paslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi telah menetapkan lima panelis untuk debat perdana Pilkada 2024 yang akan digelar pada 27 Oktober 2024 di Surabaya.

“Kelima panelis ini akan menentukan tema dan menyusun materi pertanyaan untuk pasangan calon,” kata Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Banyuwangi, Enot Sugiharto, Kamis (24/10/2024).

iklan aston

Lima panelis yang ditunjuk adalah Muhammad Imam Khaudli (Kaprodi S2 MPI Universitas KH. Mukhtar Syafaat), Novi Prayekti (Wakil Rektor 1 Universitas PGRI Banyuwangi), Andang Subaharianto (Ketua Senat Universitas Jember), Mohammad Faishol (ASN Guru Pendidikan Agama Islam), dan Didik Suhariyanto (Rektor Universitas Bung Karno Jakarta).

Enot menjelaskan, kelima panelis dipilih berdasarkan keberagaman bidang keahlian mereka untuk memastikan pertanyaan yang komprehensif sesuai bidang masing-masing.

“Kami terus mematangkan persiapan agar debat publik berjalan lancar dan sukses tanpa ada penjadwalan ulang yang bisa mengecewakan paslon maupun tim pendukungnya,” tambahnya.

Debat perdana ini akan mempertemukan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi yang akan bersaing dalam Pilkada 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.