Cawabup Malang Lathifah Akan Perjuangkan Masukan dan Aspirasi saat Sapa Pekerja Pabrik Rokok di Pakisaji

by -77 Views
Wartawan: Achmad Suseno
Editor: Herry W. Sulaksono
Calon Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib saat mengunjungi pabrik rokok di wilayah Pakisaji
iklan aston

Malang, seblang.com – Cawabup Malang Lathifah Shohib banyak menerima aspirasi dan masukan dari para pekerja pabrik rokok untuk diperjuangkan saat mengunjungi pabrik rokok di daerah Karangduren Pakisaji, Kabupaten Malang.

“Alhamdulillah saya bisa menyapa dan mendengarkan secara langsung aspirasi dan masukan pekerja di dua pabrik rokok di Desa Karangduren Pakisaji ini, ada yang minta bantuan agar putranya bisa mondok, ada juga yang minta Bantuan Langsung Tunai (BLT) tetap dipertahankan, semua itu Insyaallah akan kami perjuangkan,” kata Bu Nyai Lathifah saat ditemui awak media di pabrik rokok di Desa Karangduren Pakisaji, Rabu (23/10/2024).

iklan aston

Bu Nyai Lathifah akan meminta masukan pada semua pihak perihal potensi wisata yang ada di Kabupaten Malang yang dinilainya sangat luar biasa dan memerlukan penanganan khusus agar supaya potensi wisata bisa terus berkembang.

“Saya nanti akan banyak minta masukan karena potensi wisatanya luar biasa,” ungkap Bu Nyai Lathifah.

Kabupaten Malang ini memiliki potensi wisata alam, perkebunan dan wisata pantai di Malang selatan, dengan ditingkatkan potensi potensi wisata yang bermacam-macam tersebut nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat serta meningkatkan devisa negara di bidang pariwisata.

“Kita memiliki potensi wisata yang beraneka ragam, seperti wisata alam meliputi gunung Bromo dan wisata coban yang banyak, sedangkan di utara ada kebun teh, ada kebun kopi Dampit dan kalau selatan ada wisata pantai yang sangat indah,” beber Lathifah.

Disinggung terkiat debat yang akan dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Malang pada (25/10) mendatang, dirinya nanti akan bertemu dan berkomunikasi langsung dengan tim debat Paslon SaLaf.

“Nanti kita akan bertemu bersama saya dengan Cabup Sanusi untuk bertemu tim debat dari Paslon SaLaf, doakan semuanya lancar lancar saja,” pungkas Bu Nyai Lathifah.//////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.