Rayakan Malam Natal dengan Hidangan Istimewa dari ASTON Banyuwangi

by -1091 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Foto: Promo Holy Christmas dan dekorasi natal ASTON Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bulan Desember yang menjadi penghujung akhir tahun, kerap menghadirkan beragam promo dan kegiatan menarik bagi masyarakat, seperti hari besar Natal pada tanggal 25 Desember 2022.

Sebagai hari besar bagi umat kristiani, perayaan Natal tentu menjadi hal yang sangat dinantikan. Kali ini ASTON Banyuwangi menyajikan makan malam istimewa sebelum dan saat malam perayaan Natal, yaitu tanggal 24 Desember dan 25 Desember, dengan judul “Holy Christmas”.

iklan aston
debat capres

Ariyadi, Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi mengatakan, “Kami hadirkan 2 malam perayaan Natal pada tanggal 24-25 Desember untuk masyarakat, agar dapat menyesuaikan kesibukan dan merayakan lebih dari 1 hari” ujarnya.

Perayaan Natal memang menjadi momen yang tepat bagi masyarakat dan umat kristiani untuk berkumpul bersama keluarga, dan pasangan. Beberapa merayakan dengan bertukar kado, menghias rumah dengan dekorasi Natal, dan juga makan malam bersama-sama

Pada promo Holy Christmas, ASTON Banyuwangi menghadirkan menu-menu terbaik, seperti Roasted Chicken Rosemary yaitu ayam panggang dengan bumbu daun Rosemary yang harum, lalu ada Roasted Beef Carving with Black Pepper Sauce, daging panggang dengan bumbu lada hitam yang meresap kedalam dagingnya.

“Menu-menu yang kami hadirkan merupakan varian menu terbaik untuk dinikmati dan dihidangkan bersama keluarga disaat malam Natal, tentunya dengan citarasa dan bahan yang autentik dan premium” ujar Andreas, selaku Sous Chef ASTON Banyuwangi.

Foto : Menu pada Holy Christmas 24-25 Desember 2022

Untuk harga yang ditawarkan sendiri terbilang sangat terjangkau dengan semua fasilitas yang disediakan, yaitu Rp 125.000,- nett/pax untuk semua beberapa menu-menu tersebut dan juga berlaku All You Can Eat yaitu makan sepuasnya.

Kegiatan Holy Christmas dinner yang bertempat di area Poolside Sukamade Restaurant menghadirkan hiburan seperti Live Music yang menemani sembari bersantap ria. Selain itu disediakan games dan doorprizes untuk para pengunjung yang akan diundi ketika acara berlangsung.

Ikuti perkembangan produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi.

Tentang ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center

ASTON Banyuwangi adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, memiliki 123 Kamar dengan beberapa tipe Superior, Premiere, Deluxe dan Suite Room. Memiliki 4 outlet kuliner seperti Royal Jade Chinese Restaurant, Moxie Coffee and Eatery, Sukamade Restaurant, dan La Patisserie Cake Shop. Terletak tepat di tengah kota dan dekat dengan bandara Blimbingsari dan pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center juga merupakan pilihan utama untuk mengakomodasi para wisatawan yang akan mengagumi keindahan pemandangan alam  Indonesia di Banyuwangi, antara lain pantai yang kemerahan di Pulau Merah, perairan sejernih kristal di Green Bay, atau Kawah Ijen yang fenomenal, yang kesemuanya itu terletak tidak lebih dari 90 menit dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 40.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.