Ifan Seventeen Protes Keras Konsernya di Banyuwangi Disetop, Pihak Hotel Minta Maaf

by -633 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Screenshot video saat manajemen Hotel Ketapang Indah memberhentikan secara tiba-tiba konser seventeen di area garden hotel setempat.
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Ifan Seventeen memprotes keras atas ketidak profesionalan manajemen Hotel Ketapang Indah yang tiba-tiba saja menghentikan gelaran private concert Bincang Bareng Media 2022 Bank Indonesia di Banyuwangi, Minggu (11/12/2022).

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seseorang dari manajemen hotel berjalan ke atas panggung saat Ifan sedang menghibur penonton membawakan lagu Jaga Slalu Hatimu milik Seventeen.

iklan aston
debat capres

Lalu, orang tersebut meminta Ifan dkk untuk berhenti dengan memberikan isyarat. Alasannya, diduga karena batas waktu acara.

“Ke panitianya aja mas. Kalau panitianya nyuruh berhenti, kita berhenti kok,” ujar Ifan kepada seseorang dari manajemen Hotel Ketapang Indah dalam video.

Ifan menilai apa yang terjadi dan dilakukan oleh pihak managemen hotel sebagai tindakan yang tidak profesional, pasalnya dirinya hanya sebagai pengisi acara. Dia pun heran kenapa konsernya harus dihentikan saat tengah aksi panggungnya berlangsung.

“Gini loh bapak2 security yang terhormat, kalau(pun) dalam pelaksanaan ada hal-hal yang tidak sesuai diperjanjian antara pihak penyelenggara & pihak hotel tempat acara (BIASANYA PERIHAL BATAS WAKTU ACARA) monggo diselesaikan dulu dengan eo nya, dengan cara baik-baik,”

“Kami ini diundang pihak penyelenggara dalam rangka menghibur sebagai bentuk pekerjaan kami, jadi selama pihak eo ataupun pihak penyelenggara tidak menginstruksikan (lewat manager kami) untuk berhenti, kami tidak akan berhenti, itu bentuk PROFESIONALISMEnya,”  kata Ifan dalam protesnya di Instagram miliknya.

Kasus tersebut pun menjadi heboh dan pihak hotel mendapat kecaman dari masyarakat. Beberapa hari setelah kejadian tersebut, pihak Hotel Ketapang Indah akhirnya meminta maaf. Bukan hanya kepada Ifan Seventeen sebagai pengisi acara, tapi juga pihak EO yang menyelenggarakan acara tersebut.

Manajemen Hotel Ketapang Indah saat menunjukkan surat pernyataan minta maaf secara tertulis kepada Ifan Seventeen dan EO Mahameru.

“Kami Ketapang Indah Hotel mohon maaf kepada management Ifan Seventeen dan EO Mahameru selaku penyelenggara atas insiden dan ketidaknyamanan yang terjadi pada acara gala dinner di hotel kami,” kata pihak management hotel dalam video yang diunggah Ifan Seventeen di Instagramnya, Selasa (13/12/2022).

Ifan pun apresiasi kalau dirinya menghargai permintaan maaf tersebut dan meminta kejadian itu tidak terulang kembali di masa yang akan datang.  “Meminta maaf secara gentle, I salute you,” kata Ifan Seventeen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.