Biar Naik Kelas, Pemkab Banyuwangi Fasilitasi UMKM Pembuatan Foto dan Video Gratis

by -489 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bantu UMKM naik kelas, Pemkab Banyuwangi memfasilitasi pembuatan foto dan video promosi untuk ratusan produk UMKM secara gratis.

Melalui Endorsement Week, UMKM Naik Kelas Seri 2 diharapkan bisa mendongkrak branding produk agar pemasarannya lebih luas dan efektif. Foto dan video branding tersebut bisa dipakai oleh UMKM untuk mempromosikan.

iklan aston
debat capres

“Saat ini foto dan video promosi yang baik akan mampu menunjang promosi produk UMKM. Karena itu kami fasilitasi gratis foto dan video produk untuk menaikkan kualitas branding teman-teman UMKM,” kata Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiendani saat melihat langsung proses pengambilan foto dan video produk UMKM, di Pendopo Banyuwangi, Sabtu (19/11/2022).

Tidak hanya mendapat fasilitas foto dan video branding gratis, 96 pelaku UMKM yang terdiri dari 140 produk juga mendapat pelatihan branding secara mandiri melalui workshop dari para mentor.

Apa yang dilakukan pemkab tersebut, mendapat apresiasi dari penyanyi lagu pop Jawa, Denny Caknan yang tengah berkunjung ke Pendopo Banyuwangi tertarik melihat langsung sesi pemotretan dan pengambilan video.

“Ini difasilitasi semua? Kueren Banyuwangi. Semoga terus sukses. Untuk teman-teman yang ngambil foto dan video semangat semuanya,” kata penyanyi yang memiliki nama lengkap Deni Setiawan itu./////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.