Datang Awal ke Bondowoso Tim Panahan Banyuwangi Optimis Juara Umum

by -326 Views
Wartawan: Nurhadi
Editor: Herry W. Sulaksono
Tim KONI Banyuwangi saat survey ke venue Cabor Panahan di Stadion Magenda Bondowoso
iklan aston

Bondowoso, seblang.com – Tim Panahan dengan kekuatan sembilan atlet putra dan lima putri serta didampingi 4 official menjadi rombongan pertama kontingen Porprov Banyuwangi yang akan bertanding di Kabupaten Bondowoso dalam ajang Porprov VII Jatim yang digelar pada 25 Juni – 3 Juli 2022.

Setelah sampai di tempat penginapan para atlet dan official tim panahan disambut oleh panitia Porprov Banyuwangi sekaligus pengurus KONI yang bertugas memberikan support selama tampil di Bondowoso.

iklan aston
debat capres

Setelah melakukan obrolan ringan para atlet dan official menyatakan keyakian dan optimistis untuk menjadi juara umum cabor Panahan dalam Porprov Jatim tahun ini.

“Tim panahan Banyuwangi siap menjadi juara umum dalam Porprov Jatim di Bondowoso kali ini,” ujar Purwanto, Ketua Perpani Kabupaten Banyuwangi pada saat menandatangani berita acara penerimaan ID Card dan kunci kamar dan lain-lain pada Jumat (24/06/2022).

Setelah itu para atlet dan official pendamping mendapatkan nasi kotak dan masuk ke kamar untuk istirahat.

Sementara Zaenal Efendi, Ketua Kontingen Porprov Banyuwangi di Bondowoso mengungkapkan pihaknya datang lebih awal dalam mempersiapkan kamar dan beberapa kebutuhan lain dalam mendukung kelancaran dan kesukesan para atlet yang akan bertanding.

Menurut Zaenal sesuai dengan jadwal yang diterima pada Jumat (24/06/2022) akan datang rombongan cabor panahan, tinju dan catur. Sedangkan 4 cabor lain tenis meja, menembak, taekwondo dan karate akan menyusul.

“Kami selalu melakukan komunikasi dan koordinasi dengan ketua tim masing-masing cabor untuk memastikan kedatangan meraka di Bondowoso agar setelah meraka sampai semuanya sudah siap,” jelas Zaenal.

Pria asal Muncar itu menuturkan setelah menunggu sampai sekitar pukul 15.00 belum ada rombongan dia bersama dengan tim panitia yang lain melakukan survey ke venue yang digunakan dalam Porprov di Bondowoso. Tim juga memotret lokasi dan mengirimkan google map lewat untuk memudahkan saat tim akan bertanding.

Adapun venue yang didatangi Tim KONI Banyuwangi mulai dari GOR Pelita (tenis meja), EDC Unej Bondowoso (Taekwondo dan Karate), Stadioan Magenda (Panahan), Hotel Palm (Catur), Gedung PTPN (Menembak) dan Alun-alun Bondowoso untuk cabor tinju.

“Kami berupaya melakukan secara maksimal kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sebagai pendamping tim agar semuanya bisa berjalan aman lancar dan sukses,” pungkas Zaenal.////

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.