Rugi 1Juta, Karyawan Restoran di Kota Pasuruan Dihipnotis WNA

by -491 Views
Wartawan: M Bahrul
Editor: Herry W. Sulaksono
Tiga WNA ketika berada di kasir
iklan aston

Pasuruan, seblang.com – Pura-pura beli membeli minuman dan roti, komplotan Warga Negara Asing hipnotis kasir karyawan restoran di Kota Pasuruan.

Dalam video yang didapat, nampak tiga WNA mendatangi Restoran di Jalan Hayam Wuruk, No.11, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada Rabu (01/06/22) Sore kemarin.

iklan aston
debat capres

Nampak Tiga WNA masuk kedalam restoran secara bergantian, awalnya satu orang laki-laki, kemudian 2 orang lagi, perempuan dan laki-laki.

Usai membeli Minuman dan Roti kemudian membayar dikasir. satu pelaku berpura-pura membeli minuman, kemudian satu WNA lain membeli roti, dan satunya lagi membayar ke kasir resto.

Mubarok (25) karyawan restoran mengatakan, saat berada di kasir para WNA ini berbicara menggunakan bahasa arab seolah menukar uang.

“Saya bingung dengan bahasanya, mereka ingin menukar uang tapi yang tak ada di meja kasir. Terus mereka mengambil sejumlah uang di meja tersebut, saya tak sadar, ngertinya pas mereka sudah pergi,” lanjutnya.

Akibatnya, restoran tersebut mengalami kerugian kurang lebih satu juta rupiah. Pihak resto akan melaporkan aksi tersebut kepada pihak berwajib.

Sementara itu, Ivan S Manager Restoran menjelaskan, semoga kasus seperti ini cepat terselesaikan dan tidak terjadi lagi.

“Kasus ini akan kami laporkan, harapannya tak terjadi lagi di lain-lain tempat,” kata Ivan, manager restoran.

Writer : Bahrul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.