Kasat Pol PP Situbondo Berikan Sosialisasi dan Lakukan Pendataan Rumah Warga Bekas Lokalisasi

by -451 Views
Wartawan: Imam
Editor: Herry W. Sulaksono
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Situbondo menggelarnya sosialisasi dan melakukan pendataan rumah tangga serta pemilik usaha hiburan atau rumah karaoke di lingkungan perumahan RT 30 RW 11 dusun Kotakan Cangkreng, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo Kota yang dulunya bekas lokalisasi dan diduga tempat prostitusi ilegal di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Kamis (02/06/2022) siang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Pemerintah Kabupaten Situbondo Buchari, S.E.T saat diwawancarai seblang.com mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka sosialisasi dan melakukan pendataan rumah tangga juga serap aspirasi masyarakat setempat tentang segala aktivitas. Sebab, di sini ada tempat hiburan malam atau rumah karaoke.

iklan aston
debat capres

” Karena di sini ada tempat hiburan karaoke dan kami melaksanakan pendataan rumah tangga, maka terhadap izin izin untuk usaha harus segera memiliki legalitas atau harus segera diusahakan memenuhi sesuai prosedur dari dinas terkait, jadi intinya kami ingin bertemu dengan masyarakat serta menyapa masyarakat apa yang harus dikerjakan sehari-harinya untuk kebaikan di lingkungan perumahan RT 30 kedepannya berubah lebih baik, “ujarnya.

Harapannya, imbuh Kasat Pol PP, ke depan semoga aktivitas yang ada di lingkungan perumahan ini, image-nya dikenal. Namun kami mohon maaf sebelumnya diduga sebagai tempat prostitusi ilegal.

” Yaa.. selama ini image-nya ke sana dan hal itu akan hilang dengan sendirinya. Mungkin dengan dirubah menjadi lebih baik lagi yang bisa dijadikan wisata untuk tempat kuliner serta tempat ini sudah ada kegiatan rutin sholawatan. Jadi kami himbau menjadi lebih bagus lagi serta ditingkatkan kedepan, “pungkasnya.

Sementara itu, Hady Anwara (Aan) selaku ketua RT 30 dusun Kotakan Cangkreng menuturkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan bersyukur serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan pimpinan Satpol PP Pemkab Situbondo bersama anggotanya yang telah datang membantu memberikan sosialisasi ke lingkungan perumahan RT 30 RW 11 menuju lebih baik lagi kedepannya.

” Kami memberikan Apresiasi kepada Kasat Pol PP Situbondo beserta jajarannya yang telah menginisiasi pertemuan ini. Adanya komitmen bersama untuk mengurus perizinan hiburan karaoke dan usaha lainnya, “tukasnya. (imam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.