Ulang Tahun Ke-2, Kokoon Hotel Banyuwangi Adakan Tasyakuran Bertemakan “Kokoon Restart” Sekaligus Vaksinasi

by -861 Views
Wartawan: Teguh Prayitno
Editor: Herry W. Sulaksono
Kokoon Hotel Banyuwangi menggelar tasyakuran sekaligus vaksinasi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com –  Kokoon Hotel Banyuwangi menggelar tasyakuran untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke – 2 bertemakan “Kokoon Restart”, Kamis (17/3/2022).

“Kokoon Restart adalah tema hari jadi Kokoon Hotel Banyuwangi tahun ini yang membawa pesan harapan, optimisme dan semangat bahwa pandemi Covid-19 secepatnya menjadi endemi, sehingga semuanya kembali normal termasuk tingkat okupansi hotel,” kata Doddy Pribadi General Manager Kokoon Hotel Banyuwangi dalam sambutannya.

iklan aston
debat capres

Doddy menambahkan, hari jadi ke-2 Kokoon Hotel Banyuwangi terasa spesial karena bertepatan dengan hari jadi PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) ke – 48.

Untuk itu, dalam rangka merayakan hari spesial tersebut, Kokoon Hotel Banyuwangi menggandeng PPNI dan Polresta Banyuwangi menggelar vaksinasi booster untuk karyawan dan masyarakat sekitar hotel. Selain itu, juga diselenggarakan pameran produk UMKM.

“Kegiatan vaksinasi serentak ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang sudah seusia hotel ini berdiri,” ujar Doddy.

Sedangkan pameran UMKM, lanjut Doddy, merupakan bentuk peran aktif Kokoon Hotel Banyuwangi membantu pelaku usaha UMKM wilayah Kabat untuk memasarkan produknya di kegiatan tersebut.

Rangkaian hari jadi ke-2 Kokoon Hotel Banyuwangi juga akan dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan hidup dengan membersihkan kawasan Pantai Cemara, Banyuwangi pada 26 Maret 2022.

“Kami juga akan memberikan bantuan alat kebersihan berupa tempat sampah dan sapu pantai,” pungkasnya.

Dari pantauan seblang.com, kegiatan tersebut dihadiri Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Didik Hariyanto beserta jajaran, perwakilan Kodim 0825 Banyuwangi, Perwakilan Lanal Banyuwangi, Kepala Dinas Kesehatan Banyuwangi dan Ketua PPNI Banyuwangi.//

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.