Semi Final, Sraten Reborn FC VS Naga Buana FC Berakhir Adu Pinalti

by -1536 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Pertandingan semifinal kedua kesebelasan tersebut (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Semi final hari kedua Laga Anniversary Naga Buana FC, Sraten Reborn (SR) FC bertanding melawan tuan rumah, yakni Naga Buana FC, Kamis (17/03/2022).

Menit ke 8 babak pertama Yoga, Kiper SRFC harus memungut bola dari jala gawangnya, usai terjadi blunder oleh tendangan Maksum yang mengarah ke kotak pinalti hingga sulit ditangkis oleh kiper muda warga Desa Sraten, tersebut.

iklan aston
debat capres

Tak mau ketinggalan, SRFC dimenit ke 25 babak pertama juga mencetak goal. Yanto, pemain SRFC memanfaatkan umpan longpas dari rekannya. Dan sebelum menyentuh tanah, bola umpan tersebut langsung ditendang dan berhasil membobol gawang lawan.

Di babak kedua, permainan semakin sengit, kedua kesebalasan saling menyerang dan bertahan. Di babak kedua ini score tetap bertahan 1 – 1. Karena imbang, adu pinalti pun berlangsung. Di adu pinalti ini, SRFC dinyatakan menang, dengan secore 5. Sedengkan Naga Buana FC mendapat score 4.

Menurut Samrowi, semi final hari kedua dimenagkan SRFC, sementara semi final hari pertama dimenagkan Duta Balak FC. Dari hasil pertandingan ini SRFC akan bertanding melawan Duta Balak FC.

“Alhamdulillah, permainan kedua tim sangat bagus. SRFC akan masuk final dipertandingan berikutnya,” jelas Samrowi, usai pertandingan berlangsung.

Sementara ketua TIM SRFC Haridi, mengaku sangat tegang saat pertandingan berlangsung. Hal tersebut karena permainan Naga Buana FC sangat bagus, hingga timnya kebobolan dibabak pertama.

“Naga Buana FC sangat bagus. Dan kami sangat berterimakasih kerena bisa hadir dan memeriahkan ulang tahun Naga Buana FC yang ke 40,” jelas Haridi.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.