Jalin Silaturahmi, Naga Buana FC Undang 12 Tim Sepak Bola Banyuwangi

by -1058 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Pertandingan sepak bola di Anniversary Naga Buana FC (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Anniversary ke 40, Naga Buana FC Desa Gambor, Kecamatan Songojuruh, menghadirkan 12 tim sepak bola Banyuwangi. Kesebelasan ternama tersebut bertanding di 4 grup di lapangan desa setempat, sejak 12 Maret 2022.

Samrowi ketua Tim Naga Buana FC mengatakan, undangan tim ini dalam rangka untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar klub sepak bola, sekaligus menghibur masyarakat.

iklan aston
debat capres

Dalam pengamatannya dari pertama pertandingan digelar hingga semifinal hari ke dua, menurutnya banyak pemain muda yang cukup berbakat dan berprestasi baik secara skil maupun emosi. Terbukti sejak digelar jalannya pertandingan berlangsung aman, kondusif.

Ketua klub sekaligus mantan pemain, termasuk salah satu pendiri Naga Buana FC ini menambahkan, bagi tim yang masuk semifinal akan mendapatkan trophy, dan tim yang masuk final menjadi juara 1, 2 dan 3, akan mendapatkan dana pembinaan dari panitia.

“Alhamdulillah masyarakat terhibur dikegiatan ulang tahun ini. Dari segi pertandingan banyak pemain muda yang berbakat,” jelas Samrowi, Kamis (17/03/2022).

Pihaknya berharap, ke depan persepak bolaan di Banyuwangi semakin maju, dan menghasilkan pemain – pemain yang berbakat.

“Itu harapan kami,” pungkas Samrowi.///

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.