Kerumunan Massa di Tengah Gerebek Vaksin Polresta Banyuwangi

by -388 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Vaksinasi yang dilakukan Polresta Banyuwangi yang diadakan di Gelenggang Olah Raga (GOR Tawang Alum) dalam rangkaian Gerebek Vaksinasi dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 75 berlangsung padat dan sesak.

Dalam kejadian ini yang hendak divaksin sangat tinggi. Tampak ratusan warga  merangsek masuk  ke Area GOR Tawang Alun yang membuat tempat itu semakin padat. Bukan hanya itu saja, warga ada yang pingsan akibat berdesak-desakan.

iklan aston
debat capres

Sementara itu Kepala dinas Kesehatan Banyuwangi dr.Widji Lestariono saat dikonfirmasi terkait Protokol Kesehatan dirinya mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Polresta Banyuwangi

“Itu kegiatan Polresta namanya Gerebek Vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara terkait prokes sampean konfirmasi ke Sekda aja,” ujar dokter Rio, sapaan akrab dr.Widji Lestariono.

Sementara itu Sekda Banyuwangi, Ir Mujiono yang dikonfirmasi lewat layanan Whatsapp engan menjawab langkah teguran apa yang akan diberikan kepada polresta Banyuwangi sebagai penyelenggara.

” Maaf ,sekali lagi saya Mohon maaf,” jawabnya dalam pesan Whatsapp

Dalam hal ini belum ada jawaban dari Polresta Banyuwangi terkait kejadian tersebut meski Seblang.com mencoba menghubungi via WhatsApp kepada Humas Polresta Banyuwangi. Pesan itu hanya dibaca dan tidak dijawab.(noviansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.