PCPM Kalipuro Bersama-sama Satlantas Polresta Banyuwangi Bagikan Masker dan Takjil

by -525 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam milad Pemuda Muhammadiyah ke-89,Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kalipuro mengadakan pembagian takjil dan APD berupa masker kepada masyarakat di jalan Ahmad Yani.

Hal ini dilakukan PCPM kalipuro sebagai ungkapan rasa syukur dalam ber-fastaqbiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan) untuk meningkatkan kualitas dan rasa kepedulian kepada sesama apalagi di bulan Suci Ramadan.

iklan aston

” ni ungkapan syukuran saja ,bagaimana Pemuda Muhammadiyah menjadi pemuda yang berkualitas serta terutamanya kepedulian, ini juga berlajar jadi pendiri Muhammadiyah, Muhammad Darwisy atau lebih kenal KH.Ahmad Dahlan untuk semangat Al-Maun,” ujar Ketua PCMP Kalipuro M Aminnullah

Lebih jauh  ada yang berbeda untuk milad kali ini, PCPM Kalipuro juga berkolaborasi bersama Satuan lalu lintas (Satlantas) Polresta Banyuwangi  dengan menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes covid 19 Serta himbauan untuk tidak mudik.

Hal ini di lakukan PCPM Kalipuro dan Satlantas Polresta Banyuwangi ,melihat kecamatan kalipuro sebagai wilayah strategis karena juga terdapat pelabuhan Ketapang – Gilimanuk sebagai pintu gerbang yang menghubungkan dengan pulau dewata.

“Memang kali ini kita membagikan takjil bersama satlantas sekalian juga memberikan Himbauan pada masyarakat untuk tidak mudik,serta menjadi penguna jalan yang taat dan tertib berlalu lintas , minimal kita pemuda Muhammadiyah memberi contoh baik berlalu lintas,” tambah Aminullah.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.