Tim Tipidsus Polresta Banyuwangi Dapat Penghargaan Usai Sukses Bekuk Bos Baby Lobster, Oknum Kades dan Oknum Polisi Saat Pesta Narkoba

by -398 Views
Kapolresta Banyuwangi Kombesppol Arman Asmara Syarifudin menyerahkan penghargaan
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Usai berhasil menangkap bos baby lobster, oknum kades dan oknum polisi yang sedang asyik pesta narkoba, delapan anggota Satreskrim Polresta Banyuwangi mendapatkan penghargaan. Selain itu, mereka juga berhasil mengungkap kasus penipuan online yang meresahkan masyarakat.

Pemberian penghargaan itu dilakukan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK, seusai apel upacara di halaman Mapolresta, Senin (19/4/2021).

iklan aston
debat capres

Adapun delapan anggota Satreskrim mendapat penghargaan itu antara lain Kanit Tipidsus Satreskrim Polresta Banyuwangi Ipda Nurmansyah, beserta tujuh anggotanya. Di antaranya Aipda Janu Firmanto, Brigadir Eko Hadi Saputro, Aipda A’an Tri Budi Agung, Bripka Dara Setra Adiwiyanto, Brigadir Azmal Rahadian H, Bripka Rio Sandy Sujono, dan Briptu Whisnu Bachtiar.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada anggota Polresta Banyuwangi yang telah menunjukkan kinerja melebihi tugas pokoknya,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman.

Ia meminta anggota yang memperoleh penghargaan dapat mempertahankan prestasi dan kinerjanya di tengah tantangan sebagai anggota Polri yang semakin berat.

“Semoga, prestasi ini bisa dijadikan teladan bagi anggota yang lain dan memacu seluruh anggota untuk lebih giat mencapai hasil terbaik,” harapnya.

Pemberian penghargaan ke anggota berprestasi inipun akan terus dilakukan.”Ini untuk memotivasi anggota untuk selalu meningkatkan kinerja,”pungkasnya.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.