Rayakan Earth Hour 2021, Kokoon Hotel Banyuwangi Komitmen Menghemat Energi

by -542 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kokoon Hotel Banyuwangi mendukung gerakan Earth Hour melalui serangkaian kampanye hemat energi dengan melakukan pemadaman lampu selama satu jam, Sabtu (27/3/2021).

Reza Marcom Kokoon Hotel Banyuwangi mengatakan, gerakan ini merupakan wujud sederhana manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi dalam mencintai Bumi.

iklan aston
debat capres

“Kokoon Hotel Banyuwangi, termasuk hotel yang berkomitmen dalam menerapkan hemat energi. Untuk berpartisipasi rayakan Earth Hour, kami matikan lampu mulai pukul 8.30pm – 9.30pm ,” kata Reza Marcom Kokoon Hotel Banyuwangi kepada seblang.com, Sabtu (27/3/2021).

Penerangan lampu yang dipadamkan di Hotel bintang empat itupun digantikan lilin. Tak lupa, dekorasi hiasan lilin berbentuk logo Earth Hour “60 +” juga dinyalakan sebagai pertanda keikutsertaan hotel yang baru genap satu tahun hadir di Kabupaten Banyuwangi.

“Perayaan Earth Hour ini, baru pertama kali kita laksanakan. Aksi ini akan kami adakan rutin setiap tahunnya, sebagai bentuk nyata komitmen kami untuk menyelamatkan bumi dengan menghemat energi,” ujarnya.

Untuk mendukung kegiatan Earth Hour menjadi lebih menarik dan berkesan bagi para tamu, manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi juga menghadirkan live music Rockycoustik untuk memeriahkan suasana.

“Perayaan Earth Hour ini juga kita kolaborasikan dengan acara Barbeque yang reguler diadakan setiap hari sabtu di Rooftop lounge Kokoon Hotel Banyuwangi,” imbuhnya.

Sehubungan masih di masa pandemi Covid-19, saat berlangsungnya acara, manajemen Kokoon Hotel Banyuwangi menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk seluruh pengunjung maupun karyawan.

“Kami berharap aksi Earth Hour ini dapat mengajak masyarakat menyelamatkan bumi dari ancaman pemanasan global dengan memanfaatkan listrik secara bijak,” pungkasnya.

Wartawan :Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.