Menginap di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, Ada Promo Menarik!

by -519 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bagi anda yang mencari akomodasi di Banyuwangi untuk keperluan bisnis atau liburan keluarga, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center bisa menjadi pilihan tepat. Pasalnya, Hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya, Banyuwangi ini menawarkan promo staycation menarik.

“Untuk menikmati pengalaman menginap di tengah kota Banyuwangi, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center menawarkan promo Staycation dengan harga mulai Rp 400.000 net per malam ,”kata Novia Carera Public Relations ASTON Banyuwangi Hotel kepada seblang.com, Jumat (26/2/2021).

iklan aston
debat capres

Harga tersebut, jelas Novia, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Termasuk free akses fasilitas hotel, free wifi, dan free upgrade room. “Anda juga bisa check out sampai jam 14.00 wib, dan masih banyak lagi keuntungannya,” ujarnya.

“Belum lagi pemandangan seluruh kamar di ASTON Banyuwangi Hotel menyajikan pemandangan kota Banyuwangi, plus pemandangan selat Bali dan pegunungan Ijen yang menakjubkan,”imbuhnya.

Terpenting lagi, lanjut Novia, di masa pandemi ini, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Mulai dari pintu masuk, seluruh tamu diwajibkan mencuci tangan, lalu pemeriksaan suhu tubuh, dan saat check-in juga menggunakan sistem scan QR code.

“Ini bertujuan agar seluruh tamu merasa aman dan nyaman selama berada di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center,” ungkapnya.

Tunggu apalagi, nikmati hari Anda dengan pengalaman menginap di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

📱: (0333) 338 3888

📱: +62811 3330 3888

📱: +62811 3404 242

banyuwangi.astonhotelsinternational.com

(Guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.