Musda PAN Banyuwangi Tetapkan 6 Formatur Ketua

by -724 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Musda (Musyawarah Daerah) Pimpinan Partai Amanat Nasional Kabupaten Banyuwangi yang dilaksanakan Virtual oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang dipimpin langsung Ketua Umum Dr. Zulkifli Hassan.

Untuk sementara pergulatan kepemimpinan ketua DPD PAN memunculkan enam nama formatur ketua di antaranya Muhson Fadhila, Rino Balilah, Boehori, Dandy Rahmad, dan Petahana Sugiarto yang berkompetisi untuk menjadi DPD PAN 1 Kabupaten Banyuwangi.

iklan aston
debat capres

Dalam hal kompetisi menjadi Ketua PAN, Petahana DPD PAN Banyuwangi Sugiarto berharap seluruh kader atau ketua ketua formatur selalu memiliki semangat untuk membesarkan PAN menciptakan inovasi baru yang berkemajuan serta pengkaderan yang tetap terus berjalan.

“Semoga kedepan ada inovasi baru yang lebih segar lebih berkualitas untuk menciptakan hal yang lebih berkemajuan karena tantangan ke depan ini akan lebih dinamis, kita harus juga menyiapkan kader-kader muda yang betul-betul berkualitas agar roda organisasi terus berjalan dan PAN semakin diminati,” ujar Sugiarto.

Lebih jauh Sugiarto berharap seluruh kader tetap solid, jika siapapun yang akan mengkomandoi PAN yang selama ini dirinya telah menyiapkan kader-kader muda untuk menjadi prospek kemajuan PAN di masa mendatang.

“Kalau kami dan kader kader muda sudah menyiapkan kader potensi dan pengembangan PAN dari tingkatan RT/RW untuk kedepanya karena saat ini kita harus mengikuti fase generasi baru yang sangat mampu membawa PAN lebih baik pastinya per olehan Kursi legislatif,” jelasnya

Dan perlu diketahui untuk penetapan Ketua DPD PAN akan dilakukan pada 25 February di Gedung Partai Amanat Nasional Jalan Darkomali 5. Surabaya Jawatimur.

Wartawan ; Novinsyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.